Selain Go-Pay, Gojek Terima Opsi Pembayaran Pakai Linkaja

Technologue.id, Jakarta – Pembayaran mobile LinkAja mengumumkan kerja sama strategis dengan perusahaan teknologi Gojek. Kehadiran LinkAja dalam aplikasi Gojek akan melengkapi opsi pembayaran nontunai yang ketika ini telah sanggup dinikmati oleh pengguna layanan transportasi online tersebut, ialah Go-Pay.


Fitur ini akan sanggup tersedia di aplikasi Gojek dalam waktu erat di tahun ini. Kerja sama ini sejalan dengan semangat dan janji kedua perusahaan lokal itu untuk terus memperlihatkan fasilitas bagi masyarakat Indonesia.


Baca Juga:

Gaet Pengguna, LinkAja Enggan ‘Bakar Duit’


Alih-alih menganggapnya rival, Andre Soelistyo, President Gojek, mengucapkan selamat atas peluncuran dan menyambut aktual kehadiran LinkAja di dalam platform Gojek.


“Kami selalu percaya bahwa dengan menerapkan ekosistem yang terbuka dan berkolaborasi dengan semua pihak yang mempunyai misi yang sama, sesama karya anak bangsa, maka akan lebih banyak masyarakat yang sanggup mencicipi imbas aktual dari misi tersebut. Komitmen Dari Indonesia untuk Indonesia yang dibawa oleh LinkAja menjadikannya rekan kerja sama yang strategis dan satu tujuan bagi kami,” tutur Andre.


Sambutan aktual juga disampaikan oleh Managing Director Go-Pay, Budi Gandasoebrata. Menurutnya, LinkAja membawa misi yang serupa dengan Gojek dan Go-Pay, ialah mendukung akselerasi Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) serta memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat Indonesia perihal manfaat pembayaran nontunai.


“Go-Pay menyambut baik kehadiran LinkAja di tengah-tengah masyarakat serta kerja sama yang terjalin antara Gojek dan LinkAja. Kami yakin kerja sama ekosistem Gojek dan LinkAja sanggup mempercepat adopsi non-tunai di Indonesia, terutama di lapisan masyarakat yang belum pernah tersentuh jasa keuangan formal. Kita sanggup maju bersama mengedukasi seluruh masyarakat Indonesia yang masih bergantung uang tunai mengenai manfaat dan potensi non-tunai,” ungkap Budi.


Baca Juga:

Resmi Diluncurkan, Berikut Fitur-fitur Unggulan LinkAja


LinkAja resmi diluncurkan pada 30 Juni 2019 sebagai uang elektronik yang dibuat dari sinergi Telkomsel dan 7 BUMN. CEO LinkAja, Danu Wicaksana mengatakan, “Kami berharap LinkAja sanggup memperlihatkan jalan masuk layanan keuangan yang efisien kepada seluruh lapisan masyarakat di Indonesia serta membantu meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia hingga 75% pada final tahun 2019 sesuai sasaran pemerintah. Kami pun menyambut baik kerja sama dengan Gojek untuk memperkaya fitur dan kegunaan LinkAja kepada para pengguna.”


Andre menambahkan bahwa kedepannya, Gojek dan Go-Pay akan selalu terbuka pada kerja sama yang bertujuan untuk memperlihatkan imbas aktual kepada masyarakat luas serta membangun ekonomi Indonesia dari piramida terbawah.


“Kami berharap bahwa melalui kerja sama ini, pengguna Gojek jadi mempunyai lebih banyak pilihan pembayaran dan masyarakat pun sanggup semakin nyaman dalam menjalankan kegiatannya sehari-hari,” tutup Andre.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selain Go-Pay, Gojek Terima Opsi Pembayaran Pakai Linkaja"

Posting Komentar