Pertumbuhan Layanan Kawan Tokopedia Ukir Angka Gemilang

Technologue.id, Jakarta – Belum setahun diluncurkan, Tokopedia mengumumkan bahwa Mitra Tokopedia ketika ini telah menjangkau lebih dari 200.000 mitra.


Aplikasi ringan berukuran 2 MB yang diluncurkan pada November 2018 sekarang mengatakan sederet fitur suplemen yang akan semakin mempermudah masyarakat untuk berjualan produk digital Tokopedia menyerupai paket data, token listrik, BPJS, voucher game dan lain sebagainya.


Mitra Tokopedia bertujuan untuk mempermudah semua orang dalam memulai dan membuatkan usaha, terutama para pemilik perjuangan kecil, baik toko kelontong, warung, kios, perjuangan individu atau sejenisnya. Melalui aplikasi ini, Tokopedia menjembatani dunia ritel online dan dunia offline untuk mitra-mitra yang tersebar di aneka macam kota di Indonesia.


Mitra Tokopedia mengatakan dua jenis layanan yakni penjualan grosir dan produk digital. Layanan penjualan produk digital telah menjangkau ratusan kota dan kabupaten di Indonesia.


Sementara itu, layanan penjualan grosir ketika ini sanggup dinikmati di 17 kota di Indonesia termasuk Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Denpasar, Banda Aceh, Medan, Palembang,  Bandar Lampung, Pekanbaru, dan Sukabumi.


“Sejak peluncuran Mitra Tokopedia, akad kami untuk mempermudah para pemain ritel tradisional dalam membuatkan perjuangan mereka terus kami jalankan. Kemajuan teknologi telah mendorong perdagangan online sehingga berjualan produk digital menjadi lebih mudah, cepat, dan efisien,” kata Adi Putra, Business Head of New Retail Tokopedia, dalam keterangan resmi yang diterima Technologue.id, Rabu (10/7/2019)


Adi melanjutkan, dalam rangka memperkaya layanan Mitra Tokopedia, perusahaan e-commerce loka itu menghadirkan tiga fitur terbaru yakni Tempo, Cash on Delivery (COD), dan Poin Hadiah.


Melalui fitur Tempo pada aplikasi Mitra Tokopedia, para pemilik perjuangan kecil sekarang sanggup melaksanakan transaksi pembelian barang grosir dengan pembayaran di belakang, dengan jangka waktu sampai 10 hari. Fitur tersebut dihadirkan untuk mempermudah para pengguna mengisi stok barang kapan saja dengan modal minim.


Pengguna akan mendapat tagihan atas pemakaian Tempo di ahad ini pada hari Senin ahad berikutnya, yang sanggup dibayarkan paling lambat hari Rabu pada ahad yang sama dengan ketika tagihan diterbitkan. Saat ini, fitur Tempo sanggup dipakai oleh pengguna berdomisili di Kota Bekasi dan segera tersedia di kota-kota lainnya di Indonesia.


Selain fitur Tempo, layanan Mitra Tokopedia juga diperkaya dengan fitur Cash on Delivery (COD) atau pembayaran di tempat, serta Poin Hadiah.


FiturCash on Delivery (COD) atau pembayaran di daerah memungkinkan Mitra untuk melaksanakan pembayaran tunai pada ketika barang diterima. Saat ini, metode pembayaran di daerah tersedia di belasan kota termasuk Bekasi, Bogor, Bandung, Tangerang, Medan, Palembang, Banda Aceh, Bandar Lampung, Yogyakarta, Cirebon, Semarang, Solo dan Malang.


Sedangkan melalui Poin Hadiah, pengguna Mitra Tokopedia sanggup mendapat Poin Hadiah untuk setiap transaksi Digital dan Grosir dan ditukarkan dengan hadiah yang ada di katalog Poin Hadiah.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pertumbuhan Layanan Kawan Tokopedia Ukir Angka Gemilang"

Posting Komentar