Technologue.id, Jakarta – Setelah terakhir kali merilis seri V150 pada Maret lalu, kali ini vivo akan menghadirkan lini atau seri terbarunya di Indonesia dalam waktu dekat. Kehadiran seri terbaru vivo ini menjadi taktik pendekatan vivo untuk pasar Indonesia, terutama segmen konsumen muda.
Seri smartphone yang belum diketahui namanya ini akan menjangkau anak muda berenergik, dinamis dan kreatif, yang cenderung menentukan smartphone yang stylish.
Baca Juga:
Vivo Ungkap Tiga Produk Inovatif di MWC Shanghai 2019
Mengkonfirmasi kehadiran seri terbaru ini, General Manager for Brand and Activation vivo Indonesia, Edy Kusuma menyatakan “Seri terbaru vivo ini akan menjangkau segmentasi gres anak muda di Indonesia. Kami melaksanakan riset mengenai kebutuhan konsumen muda yang ternyata semakin bervariasi sesuai dengan lifestyle mereka. Insight inilah yang mendukung vivo untuk membawa seri gres di Indonesia pada tahun ini”.
Mengusung tema “Own Your Style”, Edy mengungkapkan bahwa kampanye seri terbaru vivo ini sudah dimulai di platform resmi vivo Indonesia.
“Kami akan menunjukkan lebih banyak detail mengenai seri terbaru ini dalam waktu dekat. Pastinya kampanye ini akan merepresentasikan anak muda dengan vibrant personality dan uber-connected yang menjadi sasaran audiens vivo,” pungkas Edy.
Baca Juga:
Vivo Pamer Sistem Pengisian Ngebut 120W
Pada kuartal pertama tahun ini, vivo telah memperkenalkan rangkaian produk menyerupai vivo V15 dan vivo V15 Pro untuk V-Series, serta Y17, Y95 64GB, vivo Y93 2019, dan Y91C untuk Y-Series.
Terakhir, vivo memperkenalkan V15 Pro dengan keunggulan 32MP Pop-Up Camera, Ultimate All Screen, dan Screen Touch ID generasi terbaru.
Mari berteman dengan saya
Follow my Instagram _yudha58
0 Response to "Incar Anak Muda, Vivo Akan Perkenalkan Seri Terbaru Di Indonesia"
Posting Komentar