√ Fitur Gres Google Maps, Tampilkan Sajian Terkenal Sebuah Restoran

Google Maps tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi peta digital dan navigasi √ Fitur Baru Google Maps, Tampilkan Menu Populer Sebuah Restoran


Teknologi.id – Google Maps tidak hanya berfungsi sebagai aplikasi peta digital dan navigasi. Kini Google Maps dapat digunakan pecinta masakan maupun wisatawan untuk mencari masakan terkenal di restoran.


Dilansir dari laman 9to5google, Google tengah menguji coba fitur gres berjulukan ‘Popular dishes’ yang menampilkan sajian masakan yang menjadi favorit para pengguna di suatu restoran, lengkap dengan foto makanannya.


Baca juga: Fitur Baru Google Maps: Tampilkan Status Kepadatan Kereta


Sejumlah pengguna Google Maps mengaku telah mendapat fitur gres ini, salah satunya Taylor Wimberly. Ia mengunggah screenshot yang menampilkan fitur gres di Google Maps melalui akun Twitter-nya berjulukan @wimbet.




Menu favorit di fitur Popular dishes dapat diklik untuk mengatakan isu tambahan, salah satunya ulasan makanan.


Konsep yang diusung oleh Google yaitu data diambil dar publik. Jadi, pengguna dapat mengedit unggahan yang sudah ada dalam Maps. Misalnya, pengguna dapat menambahkan foto gres yang sesuai dengan menunya atau memberi nama pada masakan yang belum disertai nama.




Baca juga: Fitur Baru Google: Hapus Otomatis Riwayat Lokasi & Data Penggunanya


Namun, fitur ini belum diluncurkan secara luas dan dikala ini belum tersedia di Google Maps Indonesia. Kemungkinan fitur ini sedang diuji coba dalam Google Maps versi beta.


Tidak ada detail yang diungkap perusahaan kapan fitur ini mulai dirilis secara global ke semua pengguna. Mari kita tunggu saja.


(DWK)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Fitur Gres Google Maps, Tampilkan Sajian Terkenal Sebuah Restoran"

Posting Komentar