Contoh Surat Pernyataan Pppk 2019 Bersedia Ditempatkan Di Mana Saja Atau Di Sekolah Negeri Kab/Kota/Provinsi Sesuai Wilayah Kawasan Mengajar Dan Menurut Peta Kebutuhan Guru Dikala Ini

Beberapa dokumen yang harus diupload dalam proses registrasi seleksi P3K Tahun 2019 khusus bagi pendidik/guru di antaranya ialah : Ijazah dan Transkrip Nilai S1/DIV serta Surat Penugasan dari Kepala Sekolah/Kepala Dinas yang menyatakan masih aktif yang memuat warta minimal NUPTK/NIK, nama, daerah tanggal lahir, nama sekolah, mata pelajaran yang diampu, Kab/Kota/Provinsi.

Selain itu juga melampirkan surat pernyataan bersedia ditempatkan di sekolah negeri Kab/Kota/Provinsi sesuai wilayah daerah mengajar dan menurut peta kebutuhan guru ketika ini.

Berikut ialah rujukan format surat pernyataan bersedia ditempatkan di sekolah negeri Kab/Kota/Provinsi sesuai wilayah daerah mengajar dan menurut peta kebutuhan guru ketika ini:

Baca dan unduh di sini : PermenPAN-RB Nomor 2 Tahun 2019 wacana Pengadaan PPPK Untuk Guru, Dosen, Tenaga Kesehatan, dan Penyuluh Pertanian



SURAT PERNYATAAN BERSEDIA DITEMPATKAN DI .......................
...................................

SAYA YANG BERTANDA TANGAN DI BAWAH INI :
NAMA   :          
TEMPAT/TANGGAL LAHIR         :          
PENDIDIKAN/JURUSAN            :          
ALAMAT           :          

DENGAN INI MENYATAKAN DENGAN SESUNGGUHNYA BAHWA APABILA SAYA DITERIMA MENJADI PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA (PPPK) TAHUN 2019 KABUPATEN/KOTA ..................... , MAKA SAYA BERSEDIA UNTUK DITEMPATKAN DI ............................ (SEKOLAH NEGERI KAB/KOTA/PROVINSI SESUAI WILAYAH TEMPAT MENGAJAR DAN BERDASARKAN PETA KEBUTUHAN GURU SAAT INI).
DEMIKIAN SURAT PERNYATAAN INI SAYA BUAT DENGAN SESUNGGUHNYA UNTUK DAPAT DIGUNAKAN SEBAGAI MANA MESTINYA.

.......................,     ........................ 2019
    YANG MEMBUAT PERNYATAAN,

             ................................


Contoh Surat Penugasan Pendidik/Guru dari Kepala Sekolah Untuk Pendaftaran PPPK Tahun 2019 di sini

Download/unduh Contoh Format Surat Pernyataan Bersedia Ditempatkan Di Sekolah Negeri Kab/Kota/Provinsi sesuai wilayah daerah mengajar dan menurut peta kebutuhan guru ketika ini  untuk Pendaftaran P3K Tahun 2019 dalam bentuk word (.doc) silahkan klik pada tautan di bawah ini:


Sumber http://blogomjhon.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Pernyataan Pppk 2019 Bersedia Ditempatkan Di Mana Saja Atau Di Sekolah Negeri Kab/Kota/Provinsi Sesuai Wilayah Kawasan Mengajar Dan Menurut Peta Kebutuhan Guru Dikala Ini"

Posting Komentar