Cara Menciptakan Blog Menarik

CARA MEMBUAT BLOG MENARIK


Tips cara menciptakan blog supaya menarik – Selamat hari ahad untuk semuanya, semoga kabarnya pada baik baik saja ya J, malam ini aku akan membahas tips berguru menciptakan blog supaya menarik pengunjung untuk pemula. Dengan perkembangan teknologi internet popularitas sebuah blog memang masih terus bertahan di tengah banyaknya media media internet jejaring sosial.
Memang blog ialah salah satu media online untuk sanggup menyimpan sebuah artikel atau arsip kita sendiri, untuk dipublikasikan di media internet yang berfungsi untuk mengembangkan sama semua orang yang membutuhkan artikel yang kita buat, jadi setiap orang sanggup mengakses blog anda apabila blog anda sudah terindex sama goolge di mesin pencarian.
Blog yang sukses terindikasi dari banyaknya jumlah pengunjung yang mengakses pada blog kita, yang lalu sanggup dijadikan pengguna sebagai daya tarik utama untuk menarik pelanggan, inilah beberapa kiat atau tips untuk menciptakan blog anda di perhatikan sama orang banyak.

Tentukan judul blog
Anda sanggup menciptakan blog mengenai apa yang akan dibahas, tentukan judul blog tersebut sebaiknya judul blog tersebut mengenai hal hal aktual ibarat pembahasan bahan sekolah atau kuliah yang banyak diharapkan sama orang banyak.

Tulis artikel terbaik
Menulis artikel memang salah satu duduk kasus pada semua pengguna blogger, alasannya ialah pembahasan tersebut sudah dibahas sebelumnya, dan seorang blogger harus punya ide untuk menulis artikel murni, ditulis tangan oleh anda sendiri.

Tulis artikel Original
Menulis artikel original memang salah satu utama, untuk mendapat google adsense, google adsense ialah sebuah kegiatan dari google kepada pengguna blog untuk memasang iklan di blog, nantinya kita mendapat dollar dari iklan google adsense.

Post artikel secara rutin
Satu hal yang harus anda diperhatikan ialah anda harus menulis dengan konsisten, tidak peduli apakah anda menulis artikel 10 kali dalam satu hari, atau menulis artikel 1 kali selama satu bulan, itu kembali ke diri anda sendiri.

Dorong pembaca untuk memakai RSS Feed
RSS ialah sebuah format dimana seseorang akan mendapat pemberitahua/notifikasi dikala muncul artikel gres dalam blog anda, biasanya RSS feed memakai email untuk notifikasi tersebut.

Posting artikel pada hari kerja
Alihkan perhatian pembaca anda dari kerja mereka, pada hari hari libur kerja kemungkinan besar para pembaca tidak online.

Gunakan media umum untuk promosi
Memang media umum populer dengan update update status terbaru, oleh alasannya ialah itu kita alihkan update status dengan update artikel anda. Agar nanti banyak pembaca yang mengunjungi blog anda dari media sosial, dengan memakai media umum facebook, twitter.
Pastikan konten anda gampang ditemukan SEO
SEO ialah kependekan dari “search engine optimization”. Temukan kata kunci yang anda piker akan orang dipakai untuk mencari artikel anda.
Sekian pembahasan ihwal blog semoga bermanfaat buat kita semua amin, 

Sumber http://indonugraha.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menciptakan Blog Menarik"

Posting Komentar