√ Cara Masuk Blog Lewat Hp

cara masuk blog lewat hp==setelah anda memiliki sebuah blog yang mungkin selama ini untuk membukanya atau loginnya melalui perangkat komputer maupun laptop dan ternyata blog juga sanggup di buka atau masuk lewat hp.sehingga akan memudahkan kita apa bila sedang jalan dan tidak membawa laptop dan ingin masuk ke blog maka kita sanggup memakai hp yang pastinya selalu kita bawa.karena ponsel merupakan salah satu barang yang saya rasa jarang bila hingga ketinggalan.apa kesannya bila hingga ketinggalan pastinya kita menyerupai orang hilang.
untuk sanggup masuk blog lewat hp caranya gampang banget dan kita sanggup memakai uc browser

cara masuk blog lewat hp


silahkan masuk ke uc dan ketikan di pencarian google dengan kata kunci ''blogger'' maka di situ terdapat di urutan paling atas yakni blogger.com silahkan pilih.







maka akan terbuka halaman utama blogger menyerupai di bawah ini dan selanjutnya pilih goresan pena ''MASUK'' yang terletak di ujung paling atas sebelah kanan.





berhubung anda belum pernah masuk dan gres kali ini maka selanjutnya di minta mengisi nama email dan sandi blog kita,silahkan isikan alamat email dan paswordnya yang benar.


baca juga:
cara terbaru menciptakan akun google di android dengan mudah
cara menciptakan facebook di hp dengan gmail


setelah simpulan mengisi alamat dan sandinya maka kita akan pribadi berada di dasbor blogger yang biasanya kita masuk lewat laptop maupun komputer.




melalui hp kita juga sanggup mengedit dan nulis artikel,akan tetapi tidak menyerupai kita memakai laptop mungkin alasannya keterbatasan dari perangkat menyerupai pada ketika nulis artikel dan mengedit htmlnya.
demikianlah cara masuk blog lewat hp dengan sangat gampang dan sanggup di lakukan dimana saja anda berada,terima kasih agar bermanfaat.
Sumber http://www.solderku.xyz/

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Cara Masuk Blog Lewat Hp"

Posting Komentar