Cara Gampang Mengatasi Lag Pubg Mobile Terbaru

Bpflash - Pasti anda pernah mengalami pada ketika bermain PUBG Mobile mengalami hambatan ngelag atau patah patah, salah satu hambatan ketika main PUBG mobile dengan hp RAM 2 GB ialah putus - putus dan grafik tidak bagus. Baru - gres ini saya bermaian pubg mobile memakai smartphone android Xiaome 4A, dengan Spesifikasi RAM 2 GB.
 Pasti anda pernah mengalami pada ketika bermain PUBG Mobile mengalami hambatan ngelag atau p Cara Praktis Mengatasi Lag PUBG Mobile Terbaru
Mengatasi Lag PUBG Mobile Terbaru
Pada ketika bermain pubg dengan hp Xiaomi 4a, saya mengalami banyak hambatan alasannya ialah android tersebut termasuk smartphone spek rendah. Kendala ketika bermain pubg dengan RAM 2 GB diantaranya ialah sering lag, grafis tidak cantik alasannya ialah batas maximum hanya hingga medium. Selain itu, hambatan lain ketika bermaian pubg mobile sesudah match selesai tidak bisa kembali ke Lobby atau pubg tidak merespon atau di sebut ngefreeze.

Nah berikut ini cara mengatasi bermain games pubg dengan hp jadul dan spek rendah akan kami berikan tips cara ampuh mengatasi lag di pubg mobile. Game pubg mobile termasuk games yang berat pastinya bagi anda yang ingin bermain pubg mobile dengan hp jadul dan spek rendah ikuti tips cara mengatasi lag ketika main pubg mobile yang akan bpflash berikan.
Game Pubg mobile niscaya selalu mengupdate fitur terbaru, dengan versi terbaru pubg mobile niscaya akan menyajikan fitur baru. Tencent yang merupakan developer dari pubg niscaya akan memperlihatkan fitur gres biar gamers tidak bosan ketika bermain pubg, fitur gres tersebut terdiri dari mode gambar movie, soft, colerfull dan lainnya. Tetapi terkadang game yang sering melakukam update untuk yang main game pubg dengan hp jadul menyerupai redmi 4a, 4x dan renot 4 niscaya ketika bermaian game ini mengalami hambatan alasannya ialah speksifikasi android rendah.
 Pasti anda pernah mengalami pada ketika bermain PUBG Mobile mengalami hambatan ngelag atau p Cara Praktis Mengatasi Lag PUBG Mobile Terbaru
Settingan Pubg Mobile Agar Tidak Lag
Untuk mengatasi lag, patah-patah dan biar lancar bermaiain pubg mobile dengan RAM 2 GB dan 3 GB, sebaiknya simak cara biar lancar main pubg mobile berikut ini.

Cara Mengatasi Lag PUBG Mobile Di Hp Kentang

Agar bermaian PUBG Mobile Lancar ada beberapa hal yang harus di perhatikan, yakni kualitas sinyal, memori penyimpan, aplikasi yang berjalan di latar belakang dan settingan PUBG Mobile. Untuk mengatasi Pubg Mobile biar tidak ngelag ada beberapa cara, simak caranya sebagai berikut :

1. Bersihkan Memori Penyimpan

Biar lancar dan mengurangi Lag ketika bermain cara pertama untuk mengatasi hal tersebut ialah dengan membersihkan Stonge Memori. Karena game ini membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup banyak, selain itu dengan membersihkan memori smartphone android akan menghapus file sampah.

2. Tutup Aplikasi Yang Tidak Penting

Dengan menutup aplikasi yang tidak penting alasannya ialah hal ini sanggup mengurangi beban memori RAM, hal ini juga penting untuk smartphone android biar sistem bisa bekerja maksimal. Selain itu, cara ini sanggup membantu biar lancar bermain game Pubg.

3. Restart Smartphone

Dengan merestart hp smartphone juga sanggup membantu biar main pubg tidak lag, alasannya ialah dengan restart hp android data - data di android akan di refresh sehingga tidak akan mengalami crash atau eror dan tidak mengalami lag ketika bermaian PUBG Mobile.

4. Koneksi Internet

Gunakan jaringan internet yang stabil dan bagus, pilih memakai Wifi atau Provieder internet yang baik. Karena ketika bermaian PUBG ini membutuhkan Ping yang cantik atau berwarna hijau dan dibawah 100, jikalau Ping berwarna merah sudah dipastikan ketika bermaian game nanti akan patah - patah dan Lag.

5. Atur Settingan PUBG Mobile

Dengan mengatur settingan pubg mobile biar sesuai dengan kemampuan dan performa hp android biar tidak lag ketika main pubg mobile, cara setting pubg mobile biar tidak lag di android ini sangat penting alasannya ialah spesifikasi smartphone android ini berbeda beda dan menyesuaikan kemampuan smartphone untuk bermaian game pubg mobile.

Cara Mengatasi PUBG Mobile Tidak Lag Terbaru

Jika ketika bermain pubg mengalami lag sesudah pertandingan dan ingin kembali ke Lobby malah loading macet, cara untuk mengatasi hal tersebut ialah melaksanakan perbaikan yakni di sajian awal ketika pertama kali membuka game PUBG, caranya sebagai berikut :
  • Pertama, Masuk ke pengaturan (Roda Gigi) yang berada di pojok kanan bawah.
  • Nanti akan masuk ke pengaturan Dasar dan akan menemukan beberapa pengaturan warna bidik, terhubung dan lain - lain.
  • Setelah masuk di pengaturan dasar maka tab keluar atau log out yang berada di pojok kiri bawah.
  • Selanjutnya nanti anda akan masuk ke sajian awal pubg mobile disitu nanti akan melihat beberapa sajian Twitter, Facebook, More, Bantuan, Bahasa dan Perbaiki (Repair). Maka klik Perbaiki atau icon obeng dan kunci, kemudian Ok.
  • Langkah selanjutnya yaitu menunggu proses d0wnl0ad data selesai.
  • Setelah selesai d0wnl0ad data pubg game akan keluar untuk melaksanakan restart.
  • Langkah terakhir, buka kembali Pubg mobile.
Note : Jika anda belum mengkaitkan dengan akun game pubg kaitkan dahulu dengan akun Google Play Game, twitter dan Facebook.

Cara Mengatasi Lag Saat Bermain PUBG Mobile

1. Instal Miui Terbaru


Jika anda pengguna Xiaome dan versi Miui masih lawas, sebaiknya update dahulu ke versi terbaru yaitu Miui 10, alasannya ialah Miui 10 terdapat fitur Game Booster. Untuk mengatasi lag ketika bermaian PUBG buka Game Booster, fitur terbaru ini akan membantu ketika bermain game PUBG Mobile biar lancar dan tidak patah - patah, alasannya ialah Game Booster akan memproitaskan Aplilasi Game PUBG dalam penggunaan RAM dan jaringan.

2. Instal Aplikasi GFX Tool

Aplikasi yang satu ini merupakan salah satu aplikasi favorit, selain itu anda bisa menentukan settingan terendah pada frame. Ada settingan frame mulai dari resolusi yang rendah mulai dari 20 hingga 30 fps. Degan settingan tersebut nantinya anda ketika bermain Pubg tidak akan mengalami patah - patah, namun efeknya akan menciptakan hp android anda akan terasa panas. Selain itu, dengan memasang config Pubg Mobile maka performa grafik akan lebih baik.

3. Ganti ROM Android Menjadi Custum Rom

Rom ialah sistem operasi yang menjalankan smartphone Android, kadang ada beberapa smartphone android terutama Xiaomi tidak bisa untuk bermain game menyerupai Pubg. Oleh alasannya ialah itu banyak Developer berbagi sofware biar sanggup bermain Pubg dengan lancar, ada banyak Custom Rom yang Cocok untuk hp smartphone Xiaome 4x, diantaranya :
  • Pixel Experience Oreo
  • Arrow Os Pie
  • Havoc Os
4. Aktifkan Force GPU Rendering

Pengaturan ini ada di setiap smartphone android, langkah pertama yaitu aktifkan Developer Options. Dengan cara masuk ke About Phone dan tab versi smartphone anda, untuk hp xiaomi bisa tekan Miui Version sebanyak 7 kali. Nanti akan muncul Developer Options di setting atau pengaturan, kemudian cari dan aktifkan Force GPU Rendering. Efek dari mengaktifkan Force GPU Rendering ialah smartphone android akan dipaksa menjalakan grafik dengan maksimal.

Begitulah tips mengatasi lag ketika bermain Pubg mobile terbaru, semoga cara mengatasi ngelag ketika main Pubg diatas sanggup membantu anda jikalau mendapati duduk masalah pada ketika bermain Pubg Mobile dan artikel ini merupakan solusi untuk mengatasi lag ketika main Pubg Mobile.

Sumber http://bangpels21.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Gampang Mengatasi Lag Pubg Mobile Terbaru"

Posting Komentar