Blogger Vs Wordpress: Mana Yang Lebih Cocok Untuk Anda?

Ada dua layanan yang menyandang nama besar dalam dunia blogging: Blogger vs Wordpress. Tidak peduli di manapun anda berselancar di internet untuk mencari pesan yang tersirat dan ilmu serta lainnya, dua nama ini hampir mustahil untuk dihindari alasannya mereka memainkan tugas penting dalam komunitas konten online.

Jika anda gres memulai sebuah blog baru, atau menciptakan beberapa perubahan besar pada tata letak anda ketika ini, kemungkinan besar anda akan dihadapkan dengan keputusan untuk menentukan antara Blogger vs Wordpress

Keduanya layanan bintang yang akan menciptakan hidup anda menjadi sebagai seorang blogger lebih mudah, tapi pada akhirnya, keputusan anda harus satu. Kaprikornus jangan sembarangan, mari kita membahas ini bahu-membahu dan memastikan bahwa anda tidak tersesat dalam keajaiban dunia web, mari kita cari jawaban.

Ada dua layanan yang menyandang nama besar dalam dunia blogging Blogger vs WordPress: Mana yang lebih Cocok untuk Anda?

Sebelum kita mulai!

WordPress menyerupai yang Anda mungkin telah perhatikan, tiba dalam dua model yang berbeda, wordpress.org dan wordpress.com. Tampaknya sama, tetapi praktiknya tidak. Seperti Blogger vs Wordpress, hosting di wordpress.com yaitu menyerupai menyewa sebuah apartemen perusahaan di mana perusahaan bertanggung jawab untuk pemeliharaan dan kemudahan daerah anda. 

Sementara hosting di wordpress.org menyerupai dengan membeli apartemen sendiri, di mana Anda bertanggung jawab untuk keamanan daerah anda, pemeliharaan dan banyak lainnya. Jadi, di mana pun dalam postingan ini anda melihat/membaca kata 'WordPress', kau tahu bahwa itu mengacu pada wordpress.org bukan wordpress.com.

User-Friendliness

WordPress yaitu terperinci menjadi yang terdepan dalam blogging dan web komunitas desain dalam hal berapa banyak orang yang benar-benar memakai platform. Pendiri WordPress, Matt Mullenweg, tersedia statistik bahwa sekitar 18,9% dari seluruh Internet berjalan pada WordPress. Dibandingkan dengan studi 2012 yang dilakukan oleh Blogging.org, dari semua blog yang bekerjsama di Internet, WordPress meningkat hingga 43%, Blogger 35%, dan blog yang tersisa adalh Tumblr atau jasa yang kurang dikenal lainnya. 

Namun, hanya alasannya sesuatu yang dipakai lebih sering daripada yang lain, itu bukan berarti gampang digunakan. Masalah dengan WordPress yaitu bahwa hal itu tidak dirancang untuk pemula yang hanya ingin mengambil blogging sebagai hobi saja. Dalam rangka untuk mengatur blog WordPress anda sendiri, anda harus mempunyai beberapa pengetahuan sebelumnya hal menyerupai praktik hosting, bandwidth, HTML dan SEO. 

Ada layanan WordPress di luar sana yang akan membantu mengatur situs anda dan menciptakan anda online, tapi WordPress sendiri tiba sebagai satu set file yang diperlukan untuk men-d0wnl0ad dan mengkonfigurasi untuk situs anda sendiri.

Beberapa perusahaan hosting telah menciptakan pandangan gres untuk memakai WordPress sedikit lebih gampang dengan hal-hal menyerupai satu-klik d0wnl0ad; tapi dalam kurva berguru cukup curam bagi blogger gres untuk mengatasinya. Anda juga harus berurusan dengan membayar biaya hosting situs dan memperoleh nama domain. 

Jika anda menentukan untuk memakai salah satu dari banyak layanan WordPress bukan menyiapkannya sendiri, Anda akan terjebak dengan URL menyerupai 'yourwebsite.wordpress.com', yang mengambil dari gambar profesional anda mungkin akan mencoba untuk menggambarkan. 

Blogger sepenuhnya didasarkan pada Google dan mendirikan sebuah blog dengan mudah. Dengan Blogger vs Wordpress semua yang anda butuhkan untuk memulainya yaitu dengan mendaftar untuk layanan memakai akun Google anda, atau menciptakan akun gres menyerupai yang anda lakukan kalau anda menyiapkan akun email. Dari sana, Blogger bertanggung jawab untuk semua file anda, backup sistem dan rincian yang terkait dengan operasi situs konten menyerupai database. 

Blogger jauh lebih gampang dalam hal memulai melalui langkah-langkah, memperlihatkan Anda dengan semua yang anda butuhkan untuk menjadi sukses dan itu sedikit untuk tidak ada biaya kepada anda.

Desain & Customizability

Hosting di WordPress berarti melangkah ke dunia Disney. Dengan ratusan fitur yang custom template desain, anda akan menemukan diri anda benar-benar hilang di arena WordPress, memastikan bahwa situs anda terlihat unik, menarik dan cukup luar biasa untuk pengunjung. Beragam template WordPress termasuk custom desain hampir setiap jalan kehidupan termasuk fashion, hiburan, musik, kesehatan, dapur, dll.

Template Blogger, sebagian orang akan mengatakan, tidak responsif; tapi biarkan saya memberitahukan anda sebuah rahasia. Dengan pencarian kecil secara online, anda sanggup menemukan ratusan template gratis, sangat customized, template responsif yang akan anda dapatkan dengan gampang dan mengintegrasikan ke dalam blog anda, sehingga anda dan pengunjung situs anda tetap berafiliasi dengan blog anda melalui handset mereka. 

Untuk WordPress, namun anda tidak perlu berkeliaran di sekitar. Secara default, ia mempunyai desain orisinil yang kaya dan responsif, menciptakan WordPress ideal untuk blogger mobile. 

Kedua platform akan memungkinkan anda untuk melaksanakan modifikasi dengan tema dan fitur dari situs ini kalau anda mempunyai pengalaman atau merasa nyaman untuk memakai HTML dan CSS. Mereka juga baik memperlihatkan post area yang membantu ketika anda mengirimkan konten baru. Post area juga akan meliputi HTML dan beberapa fungsi dasar untuk mengubah gaya font dan ukuran teks. 

Salah satu fitur desain antara dua yang mungkin ujung skala yang dituju seorang Blogger di diskusi Blogger vs WordPress ini yaitu bahwa Blogger terintegrasi dengan layanan Google lainnya menyerupai Google Picasa. Picasa yaitu situs membuatkan foto yang memungkinkan anda untuk membuatkan semua foto langsung anda, atau foto-foto yang anda rencanakan untuk dipakai dalam postingan anda. Ini kemudian sanggup diakses melalui teks editor ketika anda mengirimkan konten dan sanggup dengan gampang dimasukkan ke dalam konten.

Gadget, Widget & Plugins

Berbicara plugin, WordPress menyediakan ribuan plugin dan gampang untuk diintegrasikan dari keamanan untuk multimedia, memungkinkan anda untuk menambahkan fitur atau function di situs anda, dengan beberapa langkah mudah. Pengguna platform ini telah dikirimkan ribuan plugin independen yang sanggup anda install untuk apa saja yang dibutuhkan, hingga SEO untuk E-commerce. 

Ada begitu banyak plugin menarik yang tersedia, pemilik blog sering menciptakan kesalahan dengan mengacaukan situs mereka dengan terlalu banyak plugin dan mengganggu pembaca mereka dari konten. 

Blogger mungkin tidak mempunyai banyak plugin atau widget menyerupai Wordpress, itu memang hanya cukup menyiapkan apa yang anda butuhkan. Kesederhanaan Blogger dalam banyak cara menyediakan itu dengan keunggulan diatas WordPress alasannya anda sanggup fokus sebagian besar waktu anda dalam memproduksi konten yang besar, bukan melihat berapa banyak bel dan peluit yang sanggup anda tambahkan di situs.

Pertanyaan SEO

Tidak semua orang yang memulai blog adalah untuk mencari uang dari konten mereka; beberapa orang hanya ingin menulis dan menulis atau memang hobinya menulis/berbagi. Apapun tujuan anda yaitu untuk memulai blog, Search engine optimation (SEO) merupakan taktik kunci dalam meningkatkan pembaca anda, sehingga orang lain sanggup menikmati apa yang anda bagikan. 

Sebanyak 1 quadrillion pencarian dilakukan melalui Google setiap tahunnya.Tujuan dari sebagian besar produsen SEO yaitu untuk menerapkan taktik yang sanggup menenangkan Google sehingga konten mereka akan menjadi peringkat lebih tinggi dalam hasil seruan pencarian. 

Blogger yaitu layanan yang dibentuk oleh Google, sehingga terperinci bahwa mereka menambahkan formula mereka sendiri untuk layanan yang memastikan bahwa blog ini melaksanakan apa yang harus mereka lakukan untuk ditemukan. 

Menempel blogger berarti Google akan mengoptimalkan blog anda sendiri dari perspektif SEO . Yang perlu Anda lakukan yaitu memeriksa/hapus centang beberapa pilihan dari dashboard anda dan Google akan mulai merangkak situs anda dengan hanya mengklik satu tombol. 

WordPress membutuhkan tangan-pendekatan yang akan mengharuskan anda untuk tahu sedikit lebih untuk memodifikasi desain website Anda dan konten untuk memenuhi standar tersebut.

Dan Blogger vs Wordpress Pemenangnya yaitu ...

Dalam hal Blogger vs Wordpress, kedua layanan mungkin layak dicoba, tapi karenanya Blogger keluar sebagai pemenang dalam semua/empat kategori yang dibahas di atas. Untuk blogger gres atau lama, itu yaitu layanan yang fantastis yang membuatnya gampang untuk fokus pada apa yang anda sukai, terlepas dari semua add-ons dan penambahan glamor dari WordPress. kesederhanaan Blogger mungkin salah satu dari laba terbesar dan memperlihatkan blogger dari semua tingkat pengalaman kesempatan untuk berhasil.

Sumber http://duniatutorials.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Blogger Vs Wordpress: Mana Yang Lebih Cocok Untuk Anda?"

Posting Komentar