4 Cara Mendeteksi Acara Tidak Valid Di Google Adsense

Memantau kinerja website tidak harus menjadi kiprah anda tapi sebuah kebutuhan. Setelah semuanya, bagaimana lagi anda akan tahu bagaimana untuk melayani audiens anda dengan lebih baik - dan memperoleh audiens yang gres - bila anda tidak tahu bagaimana mereka hingga ke situs anda, apa yang mereka lakukan di situs anda dan siapa mereka? 

Google Analytics yaitu alat yang melaksanakan semua itu, tetapi meskipun dengan kecanggihannya, akun anda sanggup ditangguhkan untuk kegiatan yang tidak valid.

 Memantau kinerja website tidak harus menjadi kiprah anda tapi sebuah kebutuhan 4 Cara Mendeteksi kegiatan tidak valid di Google AdSense


Ini yaitu satu hal yang harus anda hindari lantaran proses mengembalikan akun anda mungkin memerlukan waktu. Lalu ada yang bertanya, bagaimana anda sanggup mendeteksi kegiatan tidak valid? 

Sebelum menjawab pertanyaan itu, berikut yaitu beberapa hal yang perlu anda biasakan lantaran mereka akan muncul di seluruh sisa posting ini:

DEFINISI

- Clicks: Jumlah seorang pengguna telah mengklik iklan Anda 
- CPC: Cost Per Click (Biaya per klik); apa yang anda dapatkan setiap kali pengguna mengklik iklan anda.
- Pageviews: Mengacu pada tindakan pengguna yang melihat halaman dengan iklan yang ditampilkan 
- CTR: Click Through Rate (Rata-rata click tayangan); dihitung sebagai (clicks/pageviews) x 100 dan diberikan dalam persentase 
- Estimated Earnings : dihitung sebagai (klik x CPC); nilai naik atau turun sedangkan pendapatan masih dalam proses verifikasi


CARA MENDETEKSI KEGIATAN INVALID

1. Anda mempunyai CTR di atas 20%. Rentang normal untuk CTR yaitu 1% hingga 11%, tapi apapun yang di atas ini, Google menyampaikan bahwa ada sesuatu yang ringkih dan yang mungkin bukan mengambarkan baik untuk anda. Jadi, bila anda melihat ini, buat perubahan yang diharapkan sehingga anda mempertahankan CTR yang sehat. 

2. Anda mempunyai banyak klik tapi tidak ada CPC. Seperti, CPC yang diberikan yaitu 0.00. Misalnya, bila anda mendapat sekitar 50 klik dan tidak mempunyai satu set CPC, yang diberitahu Google bahwa sesuatu yang funky terjadi dan mereka tidak akan ragu untuk mengambil tindakan. Perlu diingat bahwa mereka mengambil hal-hal menyerupai ini dengan serius, dan itulah sebabnya mereka mempekerjakan insan dan mesin untuk menyelidiki dan menganalisis klik dan tayangan. 

3. Estimated earnings anda Naik lalu Turun tiba-tiba. Misalnya, Anda mendapat penghasilan diperkirakan sebesar $ 1,00 tapi menit berikutnya ini turun menjadi $ 0.0. Apakah itu turun menjadi nol atau setengah orisinil taksiran jumlah penghasilan sehabis anda refresh halaman, Anda tahu bahwa ada sesuatu yang mengganjal. 

4. Anda mempunyai banyak klik dari satu negara tapi kurang pageviews. Google beroperasi pada keyakinan bahwa bila pengguna mengklik iklan, mereka tertarik pada apa yang dikatakan. Jadi, bila tampilan halaman yang benar-benar rendah, yang mengirim sinyal yang salah ke Google dan menimbulkan mereka berpikir bahwa sesuatu yang mencurigakan sedang terjadi. Jadi, pastikan untuk menyelidiki kinerja AdSense anda secara teratur sehingga anda sanggup melihat perbedaan dan alamat mereka sesegera mungkin sebelum Google memutuskan untuk menangguhkan akun anda.

Sumber http://duniatutorials.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Cara Mendeteksi Acara Tidak Valid Di Google Adsense"

Posting Komentar