tips untuk ahli komputer perusahaan

Tips untuk ahli komputer.

Ini bisa menjadi tugas menakutkan yang berusaha menemukan dukungan TI terbaik yang ditawarkan perusahaan dan layanan dukungan TI yang tepat untuk kebutuhan Anda. Ada begitu banyak faktor yang harus dipertimbangkan, dan sering kali terasa seperti menavigasi ladang ranjau.

Yang benar adalah bahwa jika Anda ingin bisnis Anda beroperasi pada potensi puncaknya, itu adalah ladang ranjau yang harus Anda taklukkan. Salah satu faktor kunci dalam menjalankan bisnis yang sukses, dan mengoptimalkan aktivitas dan proses Anda, adalah menemukan perusahaan pendukung TI yang tepat.

Berikut adalah ikhtisar proses pemilihan, dan langkah penting untuk melakukannya dengan benar.

Langkah 1: Kaji kebutuhan Anda dalam hal infrastruktur TI

Ini bisa menjadi proses yang cukup terlibat, tapi sangat penting bahwa Anda melakukannya dengan benar! Menilai kebutuhan TI Anda saat ini dan mengidentifikasi apa yang Anda butuhkan saat ini, dan apa yang akan Anda butuhkan untuk maju.

Langkah 2: Lakukan penelitian

Buatlah daftar perusahaan pendukung IT yang prospektif dan lakukan penelitian. Pastikan untuk mendapatkan beberapa referensi dan, jika bisa, bicaralah dengan seseorang di perusahaan yang saat ini mereka servis. Periksa ulasan pelanggan dan testimoni klien mereka -Mereka harus memiliki bagian khusus di situs web mereka di mana Anda dapat dengan bebas melihat ini. Google perusahaan dan melihat apakah mereka memiliki akun bisnis Google - ini termasuk ulasan!

Langkah 3: Berhubunganlah

Begitu Anda jernih tentang apa yang Anda butuhkan (sekarang dan melihat ke depan) dan Anda memiliki daftar perusahaan yang mungkin, hubungi mereka dan beri tahu mereka kebutuhan Anda. Mintalah perkiraan tanpa kewajiban. Kumpulkan tanggapan, dan lihat apa yang mereka datang kembali kepada Anda. Jangan takut untuk bertemu mereka secara pribadi dan mendiskusikan kebutuhan Anda. Anggap saja seperti wawancara lainnya - jika Anda mempekerjakan asisten atau manajer baru, Anda tidak akan bergantung pada email atau bahkan telepon, Anda akan mewawancarai kandidat secara langsung. Anda perlu melihat bagaimana Anda melanjutkan, secara pribadi, dan apakah Anda cukup kompatibel untuk membentuk hubungan bisnis yang baik. Bawa mereka ke kantormu Sementara mereka berada di sana, menilai sikap dan perspektif mereka, sampaikan satu atau dua masalah spesifik yang Anda hadapi, atau miliki di masa lalu, dan lihat bagaimana reaksi mereka.

Langkah 4: Baca baik cetaknya

Langkah yang membosankan tapi benar-benar perlu dilakukan adalah melihat hasil cetak yang bagus yang disertakan dengan masing-masing perusahaan yang pernah Anda temui. Seberapa bagus kesepakatan kerahasiaan mereka? Apa istilah mereka? Berapa lama Anda perlu memberi pemberitahuan jika Anda perlu mengganti perusahaan baru? Apakah ada biaya 'tersembunyi' yang mungkin berlaku untuk Anda? Ada segudang detail kecil seperti ini yang bisa mempengaruhi keputusan akhir Anda. Buat daftar pro dan kontra untuk setiap perusahaan berdasarkan perkiraan mereka, pengalaman Anda saat bertemu dengan mereka, dan manfaat dan kerugiannya jika bekerja dengan mereka.

Langkah 5: Buat sebuah keputusan

Ini saatnya untuk menentukan! Membuat keputusan akhir benar-benar turun ke kombinasi antara perbandingan harga, manfaat yang ditawarkan, dan naluri usus. Bila semuanya sama, pergilah dengan perutmu!

Langkah 6: Pilih seseorang

Pekerjaan tidak berhenti saat Anda memilih perusahaan untuk bekerja sama. Anda bertanggung jawab untuk terus mengatasi hal-hal, mengurus semua hal mendasar dan berhubungan dengan perusahaan pendukung baru Anda untuk memastikan Anda memperoleh apa yang Anda butuhkan. Anda harus menunjuk satu orang untuk bertindak sebagai titik kontak antara bisnis Anda dan dukungan TI Anda. Satu orang yang selalu berurusan dengan mereka dan tahu cara kerja hubungan Anda mundur. Ada masalah, di kedua sisi, mereka menghadapinya - itu akan membuat segalanya berjalan lebih lancar!

Langkah 7: Jalankan log kesalahan

Ini adalah proses yang sederhana namun sering diabaikan. Mulai log semua kesalahan di sistem Anda. Ini memastikan Anda memiliki catatan jika Anda memerlukannya dan akan membantu perusahaan pendukung baru Anda dalam menjaga Anda sebaik mungkin.

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "tips untuk ahli komputer perusahaan"

Posting Komentar