√ Spotify Luncurkan ‘Your Daily Drive’, Dapat Dengarkan Musik Dan Berita

Spotify meluncurkan daftar putar gres yang disebut  √ Spotify Luncurkan ‘Your Daily Drive’, Bisa Dengarkan Musik dan Berita
Foto: Engadget

Teknologi.id – Spotify meluncurkan daftar putar gres yang disebut ‘Your Daily Drive’ yang akan memasukkan podcast berita.


Dilansir dari laman TechCrunch, Kamis (13/6/2019), Spotify memungkinkan para pengguna di Amerika Serikat untuk mendengarkan musik yang di sukai bersama rekomendasi musik gres dengan sejumlah layanan berita, yang dapat dinikmati pengguna di kendaraan mereka.


Baca juga: Spotify Akhirnya Menghasilkan Keuntungan Rp 1,5 Triliun


Beberapa media ibarat The Wall Street Journal, NPR, dan Public Radio International akan menyediakan klip audio informasi dalam fitur terbaru Spotify itu.


Berita dan musik akan terus diperbarui setiap dikala sepanjang hari kalau pengguna memutar “Your Daily Drive”.


Berbeda dengan daftar-putar “Discover Weekly” yang hanya memperbarui musik setiap pekan. Ataupun “Your Daily Mix” yang memperbarui musik pada setiap hari.


Baca juga: Spotify Luncurkan Fitur Car View Untuk Pengguna Android


Fitur gres itu hadir sebulan sehabis Spotify meluncurkan proyek perangkat keras yang disebut ‘Car Thing’. Proyek tersebut bertujuan untuk mengumpulkan data perihal bagaimana masyarakat menikmati lagu di kendaraan beroda empat mereka.


Ambisi Spotify terkait audio otomotif itu semakin membuatnya ibarat mirip radio, kecuali informasi cuaca dan lalu-lintas.


(dwk)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Spotify Luncurkan ‘Your Daily Drive’, Dapat Dengarkan Musik Dan Berita"

Posting Komentar