makanan sehat dan murah

Makanan sehat dan murah
Okey kali ini mimin akan memberi sedikit makanan sehat nan murah,cocok banget buat anak-anak kost nih, yuks kita baca.

1. Kacang kalengan.


Pilih versi garam rendah jika Anda bisa. Selalu bilas biji untuk menghilangkan garam yang tidak perlu. Usahakan untuk menghindari kacang dengan saus atau kacang refried yang tinggi natrium.

2. Sayuran. 



Sayuran polos tanpa saus dan tambahan garam adalah tambahan yang sehat dan enak untuk makanan apapun. Uap adalah pilihan tepat saat Anda sedang terburu-buru atau terlalu lelah untuk memasak. Mereka cepat dan mudah. Mereka bisa lebih mahal, jadi pemilik saat mereka dijual. Saya telah menemukan mereka dijual dengan harga sekecil atau mendekati $ 1 sebuah tas.


3. Berry Beku.

 Tidak hanya mereka lezat, tapi benar-benar bisa hemat uang. Di musim dingin saat buah beri di luar musim dan lebih mahal. Cobalah mencampurnya dengan yoghurt polos. Atau sajikan dengan pancake atau toast Perancis. Itu membuat saus manis alami. Terkadang kami mencairkan mereka di microwave, buat mereka sedikit hangat untuk dituangkan ke atas pancake kami. Cobalah topping mereka dengan sesendok yogurt Yunani juga. Ini memberi rasa yang hampir seperti krep.


4. selai almond. 


Jika ramuannya bilang almond, kamu punya pemenang. Butuh beberapa waktu untuk mengaduk, tapi jika Anda simpan di kulkas, Anda tidak perlu mengaduknya lagi.


5. Sereal gula rendah.

 Sebaiknya sereal mengandung gula kurang dari 6 gram. Pilih sereal gandum seperti gandum panggang dan muesli. Makanan havermut instan tanpa pemanis bisa dilemparkan ke microwave untuk sarapan pagi yang cepat & sehat.

6. Ikan Kaleng
 Dikemas dalam udara. Ini adalah sumber protein yang cepat dan murah. Saya mengepak salad tuna saya dengan banyak sayuran seperti bawang bombay, seledri, wortel, cuka, lada dan minyak zaitun mayones (rasanya sama dengan yang asli tanpa menambah banyak lemak dan kalori).

Saat memilih makanan pra paket hanya ingat, pemasaran bisa menipu. Semakin sedikit bahan, semakin alami produknya. Carilah tepung gandum sebagai bahan pertama saat memilih makanan whole grain. Cobalah untuk menjauh dari makanan olahan yang mengandung natrium, gula tinggi atau mengandung sirup jagung fruktosa tinggi.

Nah itu tadi adalah tips untuk membeli makanan sehat dan murah untuk diet juga bisa

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "makanan sehat dan murah"

Posting Komentar