√ Instagram Down Lagi Jumat Pagi Ini 14 Juni 2019 Hampir Di Seluruh Dunia

Para pengguna Instagram di seluruh dunia melaporkan kesulitan mengakses akunnya √ Instagram Down Lagi Jumat Pagi Ini 14 Juni 2019 Hampir di Seluruh Dunia
Foto: CGTN

Teknologi.id – Para pengguna Instagram di seluruh dunia melaporkan kesulitan mengakses akunnya, Jumat (14/6/2019) dini hari waktu Indonesia.


Situs Downdetector menunjukkan Instagram mulai tidak dapat diakses pada pukul 04.00 WIB. Namun banyak pengguna gres melaporkan masalahnya sekitar satu jam kemudian.


Baca juga: Instagram Bakal Hadirkan Fitur Stiker Lirik Lagu di Stories


Lebih dari 53.000 laporan dibentuk terkait problem saluran Instagram. Tercatat laporan terbanyak tiba dari Amerika Serikat (AS), Australia, Jepang, dan sejumlah negara di Afrika dan Eropa.


Banyak netizen ibarat sebelum-sebelumnya melaporkan susahnya saluran layanan Instagram di Twitter. Sehingga tagar #instagramdown kembali menjadi trending topic di Indonesia dan juga dunia.


Pihak Instagram sendiri telah mengonfirmasi bila sempat terjadi hambatan dilayanannya tersebut di akun Twitter-nya.


Baca juga: Instagram Akan Hilangkan Direct Message?


“Kami mengetahui beberapa pengguna kesulitan mengakses akun Instagram-nya. Kami tengah bekerja cepat untuk memperbaiki problem ini,” ujar pihak Instagram.


Beberapa jam kemudian, Instagram menyatakan di akun Twitter-nya bila problem tersebut telah diselesaikan tanpa menjelaskan penyebab gangguan tersebut.




(dwk)


 



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Instagram Down Lagi Jumat Pagi Ini 14 Juni 2019 Hampir Di Seluruh Dunia"

Posting Komentar