5 Puisi Untuk Ibu

IBU
Oleh Siti Khoiriyah

Kau yakni mutiara hidupku
Tanpamu ku tiada di dunia ini
Kau ciptakan kehidupan gres untuku
Kau berikan segalanya untuku
Tanganmu tak henti tuk menjagaku
Bibirmu setiap malam selalu berdo'a untuku
Yang berharap suatu hari nanti
Aku akan menjadi seseorang yang mempunyai kegunaan di masa depan

IBU
Kau selalu curahkan kasih sayangmu padaku
Siang malam kamu selalu bekerja untuku
Kau tak pernah henti menyayangiku
Meski ku selalu menciptakan hatimu terluka
Kau simpan derita mu demi kebahagiaanku
Kau relakan semua milikmu hanya demi diriku

IBU
Maafkanlah diriku atas semua kesalahanku
Kini ku menyadari
Tiada kasih sayang yang abadi
Selain kasih sayangmu padaku
Ibu..kau yakni segalanya bagiku


IBU BAGAI SENYUMAN
Oleh Rayani Sinaga

Engkau ajari saya memetik gitar kehidupan
yang telah usang tak ku dengar
Engkau ajari saya mengeja nama Tuhan
yang telah usang tak ku dendang

Engkau bagai cahaya mentari
yang terbit di lubut hati
Emgkau yakni cahaya kehidupan
bagi kami anak mu

Bersandar si tiang kasih yg kita tegakan
Berteduh di tiang cinta yg kita dirikan

I LOVE MOM


TERIMA KASIH IBU
Oleh Nila Rahmah

Ibu tanpa engkau
Aku tidak akan ada di dunia ini
Kau yang telah mengandungku
Selama 9 bulan
Lalu kamu melahirkanku ke dunia
Ibu saya sangat sayang kepadamu
Aku hanya ingin engkau bahagia
Aku hanya ingin engkau menemaniku
Kau selalu mejagaku
Kau selalu menemaniku
Tanpa engkau hidupku teresa sepi
Ibu...
Aku akan selalu ingat pengorbananmu
Terima kasih ibu.


IBU
Oleh Fifit Lf

Tegarnya karang yakni jiwamu
Lembutnya salju yakni hatimu
Kau perankan dirimu
Dalam usaha kehidupan
Kau hangatkan gelisahku
Lewat kasih dan sayangmu
Ibu..
Kau yakni segalanya bagiku
Darimu saya berguru ketulusan
Darimu saya berguru kelembutan
Darimu saya berguru bertahan
Dalam menghadapi gelombang kehidupan
Ibu..
Do'amu yakni pelita
Di sepanjang perjalanan hidupku
Tetaplah selalu tersenyum
Karena di senyummu
Ku temukan sebagian semangat hidupku..




SURAT KECIL UNTUK IBU
Oleh Falaq Muntoha

Ibu..
Tidurku dalam sendu
Berisikan bak rindu
Rindu yang tak ada hentinya
Dalam seribu malam purnama
Ibu..
Maafkan saya yang jarang mematuhimu
Dan maafkan saya yang selalu menyusahkanmu
Maafkan saya ibu..
Dalam ragaku saya mengadu
Untukmu ibuku tercinta..
Suatu ketika nanti kan kubuat sesuatu
Untukmu ibu.. dan niscaya itu
Biar kamu tak susah payah melahirkanku
Ibu..


SEDIH BACANYA 
SEMOGA MEMBANTU


Sumber http://untuksemua101.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Puisi Untuk Ibu"

Posting Komentar