√ Ulo, Kamera Keamanan Imut Berbentuk Burung Hantu

Ulo yaitu kamera keamanan berbentuk burung hantu yang interaktif √ ULO, Kamera Keamanan Imut Berbentuk Burung HantuTeknologi.id – Ulo yaitu kamera keamanan berbentuk burung hantu yang interaktif. Bosan dengan kamera keamanan rumah yang tidak menambah apa pun di rumah? Ulo, dibentuk oleh Mu Design yang berbasis di Luksemburg, menambah sentuhan fantasi pada setiap sudut rumah anda.


CCTV berbentuk burung hantu ini mempunyai dua mata LCD interaktif yang akan mengikuti gerakan obyek yang tertangkap. Ulo memakai dua lensa kamera beresolusi HD dengan sensor gerak. Yang tersembunyi di dalam paruhnya yang terbuat dari cermin satu arah, dan bisa menangkap gambar dengan resolusi tinggi.


Baca juga: Antisipasi Titip Absen, Universitas di Cina Gunakan AI


Pendiri Mu Design Vivien Muller, yang ketika ini memamerkan CCTV interaktif ini di Computex di Taipei, menyampaikan bahwa ia ingin menciptakan kamera keamanan yang terasa menyerupai hewan peliharaan dan menciptakan pemiliknya bahagia. Ulo, dengan mata yang besar nan ekspresif, tentu terlihat sangat menggemaskan.


Ulo berjalan memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 212 series lengkap dengan mikrofon internal, model Wi-Fi, Bluetooth dan sensor orientasi. Dan sanggup memakai baterai NiMH yang sanggup diisi ulang atau diisi dengan pengisi daya micro USB.


Kamera imut ini sanggup dikendalikan melalui aplikasi iOS atau Android. Seperti kamera lain, kamera ini sanggup mengirim gambar ke email anda ketika pergerakan aneh terdeteksi. Data yang dikirimkan pun, merupakan rekaman beberapa detik ketika pergerakan aneh terdeteksi.



Sampai ketika ini CCTV interaktif ini selalu kehabisan stok ketika penjualannya. Namun tidak perlu khawatir, pengembang kembali menyampaikan pre-order dengan biaya $ 220 atau sekitar Rp. 3.120.000 per unitnya.


Sumber: TechCrunch


(FM)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Ulo, Kamera Keamanan Imut Berbentuk Burung Hantu"

Posting Komentar