Tips Hebat Bermain Mobile Legends Dari Pemain Pro



Di periode smartphone yang berkembang pesat ini, menciptakan bermain game melalui smartphone sangat gampang diakses. Gak perlu ribet-ribet ke warnet atau game net lah. Cukup ada koneksi internet sudah dapat main dimana aja.

Salah satu game smartphone yang mewabah ketika ini yaitu, Multiple Online Battle Arena (MOBA). Sama menyerupai DOTA, hanya saja bermainnya dengan smartphone, dan game MOBA yang lagi booming ketika ini salah satunya yaitu, Mobile Legends.

Gue yang sudah beberapa bulan menggeluti permainan ini, sudah mengalami kalah menang silih berganti. Bermain game MOBA memang agak susah, sebab permainannya bukan 1 VS 1, tapi bertim 5 VS 5. Makara setiap pemain akan kuat dalam permainan.


Buat kalian yang mungkin masih sering kalah dan resah bagaimana cara biar dapat bermain lebih baik, berikut ada tipsnya dari Pemain Rank Nomor 1 Global di Mobile Legends yang dikutip dari Video Youtube BluePanda:

1. Bermain dengan Teman yang Jago
Ya bila mau menang, mainnya sama tim dengan teman-teman yang hebat dong.

2. Bermain dengan Hero yang Anda Bisa Gunakan
Kalau mau menang, jangan coba-coba pakai hero. Pakai pendekar yang sudah biasa anda gunakan.

3. Kerja Sama Tim
Jangan lupa, ini game bermain dengan tim, jadi kerjasama tim sangat penting. Jangan pernah berantem, ngambek dan saling mengejek.

4. Utamakan Menghancurkan Turret/Tower daripada Kill
Goal untuk memenangkan gamenya itu dengan menghancurkan Turret / Tower dan Base musuh duluan, bukan yang paling banyak ngebunuh musuh.

5. Sering Perhatikan Peta (Map)
Dengan sering lihat map, kalian jadi dapat mengetahui keberadaan musuh di arena, sehingga anda dapat bermain dengan efektif dalam membantu tim dan menghindari musuh.

6. Jangan Pernah Surender
Kalau sudah banyak terbunuh niscaya ada yang pengen cepat-cepat surender atau mengalah. Padahal bahu-membahu masih dapat menang kok, sebab apapun dapat terjadi. Come back is real.

7. Belajar dari Kesalahan
Belajarlah dari kekalahan-kekalahan yang terjadi, biar dapat bermain lebih baik lagi selanjutnya.


Nah itu tips dari pemain terbaik di Mobile Legends. Sekarang tips dari gue nih, sebagai pemain newbie yang gres beberapa bulan main Mobile Legends:

1. Koneksi Internet yang Memadai
Percuma bila hebat mainnya, tapi koneksi internetnya gak bagus. Otomatis main gamenya jadi ngelag. 

2. Gunakan Kesempatan Untuk Farming
Jika ada kesempatan, gunakanlah untuk farming dan mengumpulkan uang untuk segera membeli item. Farming ini sangat penting, terutama bagi pendekar fighter/assasin dan marksman.

3. Pemilihan Item yang Tepat
Setiap pendekar memerlukan kombinasi item yang sempurna biar dapat mengalahkan musuh dengan mudah. Makara jangan hingga salah beli atau sembarangan beli item.

4. Gunakan Emblem yang Tepat
Setiap jenis pendekar memakai emblem yang berbeda-beda, jadi jangan hingga salah pilih emblem. Selain itu, sering-sering mengumpulkan emblem fragment dan magic dust untuk menaikan level emblem dengan cepat.

5. Jangan Makara Active Feeder
Ini nih yang penting, jadi jangan sering-sering mati dibunuh musuh. Karena bila sering dibunuh musuh, level dan uang musuh akan bertambah lebih cepat. Makara diusahakan jangan hingga sering mati. Kalau sudah sekarat, ya sebaiknya balik ke base dulu.


Selamat bermain!

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Hebat Bermain Mobile Legends Dari Pemain Pro"

Posting Komentar