Marketing Automation atau otomasi marketing mengacu pada perangkat lunak yang ada dengan tujuan mengotomatisasi tindakan marketer. Banyak bidang-bidang perjuangan marketer harus mengotomatisasi kiprah berulang menyerupai email, media umum dan tindakan situs lainnya. Teknologi otomasi marketer membuat kiprah ini lebih mudah.
Yang terbaik, otomasi marketer ialah perangkat lunak yang mempunyai taktikuntukyang memungkinkan perusahaan untuk membeli dan menjual menyerupai layaknya Amazon – yaitu, untuk memelihara prospek dengan konten yang sangat personal dan bermanfaat yang membantu mengubah prospek menjadi pelanggan dan mengubah pelanggan menjadi pelanggan yang senang. Jenis otomasi marketer ini biasanya menghasilkan pendapatan gres yang signifikan bagi perusahaan, dan menawarkan keuntungan atas investasi yang dibutuhkan dengan sangat baik.
Meskipun bukan inisiatif marketer yang paling gampang dilakukan, otomatisasi marketer tentu bukan hal yang tidak mungkin. Bayangkan kalau kita mencoba menanam tanaman. Pertama kita membutuhkan tanah yang subur matang untuk pertumbuhan tumbuhan kita. Selanjutnya kita membutuhkan benih untuk dipelihara, dan terakhir kita membutuhkan air serta cahaya untuk menumbuhkan benih tersebut ke tumbuhan yang subur dan mekar. Ini tidak mudah, tapi bukan tidak mungkin. Otomatisasi marketer yang efektif terlihat menyerupai mengasuh tumbuhan tersebut. Pada simpulan hari kemudian, kita niscaya berharap bawah kita telah merawat bibit yang merupakan sesuatu dengan prospek yang cerah dengan cukup baik untuk menghasilkan pelanggan yang membayar hasil dari tumbuhan yang subur)
Namun, istilah “Marketing Automation” telah menjadi buzz-word, di mana marketer mencari perangkat lunak otomasi marketer dengan kesan bahwa semua alat marketer digital yang dibutuhkan untuk pertumbuhan, termasuk yang dibutuhkan untuk menghasilkan prospek baru, dikelola oleh perangkat lunak otomasi tersebut. Kesalahpahaman ini membuat banyak marketer mempunyai alat canggih untuk mengotomatisasi namun tidak ada solusi yang menghasilkan prospek gres untuk dipelihara semenjak awal.
Konsekuensinya ialah bahwa marketer mulai membeli daftar alamat email untuk dipelihara dan alih-alih menghasilkan inbound lead. Meskipun tampaknya perbaikan cepat, ini bukan solusi jangka panjang, juga tidak membuat lahan yang subur untuk hubungan yang lebih sehat dan lebih usang dengan pelanggan masa depan kita. Dalam analogi pabrik, ini menyerupai memakai materi kimia buatan atau enhancer untuk membuat tumbuhan kita tumbuh lebih cepat. Tentu, ini menyerupai perbaikan yang manis dan cepat, tetapi ini tidak membuat kita siap untuk kesuksesan jangka panjang di masa depan.
Berikut Marketing Automation Tools terbaik di tahun 2017 menurut abjad,
- Act-on – Platform berbasis cloud ini membantu marketer mengatur kampanye iklan mereka, mengintegrasikan pemasaran ke dalam sistem penjualan serta sumbangan dan kemudian mengukur hasilnya.
- AutoPilot – Software multi-channel otomasi marketing untuk email, SMS dan direct mail.
- Bislr – Alat otomasi marketing. Pengguna sanggup membuat kampanye otomatis kolaboratif, mendengarkan sikap pelanggan yang mempunyai prospek serta membuat prospek database melalui hashtag dan kata kunci di media sosial.
- Eloqua – Editor kampanye yang fleksibel. Menawarkan tampilan kanvas menyerupai papan tulis di mana pengguna sanggup menarik dan melepaskan (drag dan drop) elemen-elemen yang diinginkan menyerupai email, segmen, tindakan dan lainnya untuk membuat kampanye pemasaran yang cerdas..
- Genius – Pihak-pihak di bidang penjualan dan pemasaran sanggup berkolaborasi dengan memakai sistem perangkat lunak pelacakan penjualan online ini. Kirimkan kampanye hasil personalisasi, lihat siapa yang mengunjungi situs web atau membuka email,dan menilai minat pengguna yang mempunyai prospek untuk ditindaklanjuti.
- HubSpot – Sistem pemasaran inbound terpadu. Buat halaman arahan, email, halaman web yang dipersonalisasi dan banyak lagi. Dan dengan ditambah basis pengetahuan HupSpot yang luas seputar praktik terbaik pemasaran konten maka kita akan mencicipi hasil di luar ekspetasi kita..
- Infusionsoft – Solusi perangkat lunak penjualan dan pemasaran yang terintegrasi untuk perjuangan kecil. Menggabungkan solusi CRM, otomatisasi pemasaran, e-commerce serta pembayaran dengan pasar aplikasi yang terintegrasi dengan mitra.
- Marketo – Platform otomasi pemasaran. Mengintegrasikan email, media sosial, acara offline, konten dan lainnya. Membantu tim penjualan dan pemasaran memprioritaskan prospek menurut kriteria demografis dan perilaku, mengukur kinerja kampanye pemasaran dan banyak lagi.
- Pardot – Alat administrasi utama ini memungkinkan marketer dan tenaga penjualan memindahkan prospek melalui kanal penjualan. Buat pesan otomatis dan bertarget menurut acara prospek.
- PeopleVine – Platform kombinasi antara CRM, pemasaran, penjualan dan operasional. Memungkinkan pengguna untuk terlibat dengan pelanggan secara real-time, sekaligus membangun profil yang kaya untuk pemasaran yang ditargetkan.
- Right On Interactive – Perangkat lunak otomasi dengan siklus. Menggunakan peta siklus dari pelanggan – Lifecycle Map™ – untuk membantu pengguna memvisualisasikan prospek dan pelanggan mereka dalam suatu siklus atau perjalanan mereka dengan terorganisasir.
- Route – Sistem otomasi pemasaran dan penjualan untuk mengubah calon pelanggan menjadi pelanggan.
- SalesPanda – Perangkat lunak otomasi pemasaran inbound. Membantu kita membuat kehadiran di dunia online yang kuat, meningkatkan kemudian lintas situs web kita, dan meningkatkan konversi timbal balik untuk bisnis kita.
Seri Tulisan Content Marketing Tools Terbaik 2017 menurut abjad,
• ACCOUNT BASED MARKETING TOOLS • ADVOCATE MARKETING TOOLS • AUDIO CREATION TOOLS • BLOGGING AND CMS TOOLS • CHECKLIST STEPPING USING CONTENT MARKETING TOOLS • CONTENT AUDIT TOOLS • CONTENT COLLABORATION TOOLS • CONTENT CURATION TOOLS • CONTENT ENRICHMENT TOOLS • CONTENT MARKETING PLATFORMS • CONTENT MARKETING TOOLS • CONTENT OPTIMIZATION TOOLS • CONVERSION OPTIMIZATION TOOLS • DIGITAL ASSET MANAGEMENT • DISTRIBUTION AND SYNDICATION TOOLS • EBOOK CREATION TOOLS • EMAIL MARKETING TOOLS • EVENT MARKETING TOOLS • FUNNEL ANALYTICS TOOLS • GRAPHIC CREATION TOOLS • INFLUENCER MARKETING TOOLS • INTERACTIVE CONTENT MARKETING TOOLS • LICENSED CONTENT TOOLS • LOCALIZATION TOOLS • MARKETING AUTOMATION TOOLS • OTHER CONTENT MARKETING TOOLS • PAID PROMOTION TOOLS • PRELIMINARY • PRESENTATION TOOLS • SALES ENABLEMENT TOOLS • SEO ANALYTICS TOOLS • SOCIAL MEDIA ANALYTICS TOOLS • SOCIAL MEDIA MANAGEMENT & MONITORING TOOLS • SOCIAL MEDIA TOOLS • SOURCES FOR CONTENT CREATION • SURVEY TOOLS • VIDEO CREATION TOOLS • WEB ANALYTICS TOOLS • WEB PERSONALIZATION TOOLS • WEBINAR TOOLS • WEBSITE ANALYTICS TOOLS • WRITING TOOLS •
Sumber aciknadzirah.blogspot.com
Mari berteman dengan saya
Follow my Instagram _yudha58
0 Response to "√ Seri Content Marketing Tools : Marketing Automation Tools 2017"
Posting Komentar