√ Mengenal Jenis Bid Adsense: Bpk, Bps, Active View, Cpe

Jika Anda menjalankan iklan Google di situs Anda, Anda sanggup menemukan banyak isu berharga ihwal pengunjung di akun AdSense Anda. Salah satunya yakni berapa banyak uang yang Anda telah peroleh melalui jenis anjuran yang berbeda.Informasi ini akan membantu Anda untuk tetapkan untuk menempatkan iklan tertentu.

jenis anjuran yang mungkin adalah:
BPK (biaya per klik),
BPS (biaya per 1000 impresi),
Tampilan Aktif (biaya per 1000 tayangan terlihat),
CPE (biaya per keterlibatan).

Tapi siapa sebetulnya tawaran? Dan di mana hal itu terjadi?

Pengiklan memakai Google AdWords untuk menayangkan iklan ke website Anda.Mereka mengambil bab dalam lelang iklan melalui yang menentukan AdWords yang iklan akan muncul dalam rangka apa pada penempatan iklan tertentu.
Biaya per klik (BPK)

Biaya per klik (BPK), atau dari perspektif penerbit, pendapatan per klik (RPC), yakni jenis pertama dari penawaran. Selama penawaran BPK, pengiklan menyatakan harga maksimum mereka bersedia membayar untuk klik pada iklan mereka. Penerbit akan mendapat uang, hanya jikalau pengunjung mengklik iklan.

Pengiklan memakai penawaran BPK ketika tujuan mereka yakni untuk membawa pengunjung ke situs web mereka. BPK tergantung pada pengiklan dan berapa banyak mereka bersedia membayar untuk iklan. Sebagai hukum umum, mereka akan bersedia membayar lebih untuk produk dan layanan yang lebih mahal.



Sebagai penerbit sanggup Anda lihat berapa banyak Anda telah diperoleh melalui jenis penawaran menentukan "Klik" tab dalam laporan Kinerja akun AdSense Anda. Ini secara otomatis akan mengatur jenis Bid menyaring untuk anjuran BPK dan menerapkannya ke data pengunjung Anda.
Biaya per 1.000 tayangan (CPM)

Dengan jenis penawaran, pengiklan menyatakan harga maksimum untuk 1000 tayangan. Bertentangan dengan jenis BPK pengunjung penawaran tidak harus mengklik iklan bagi Anda untuk mendapat uang. Hal ini cukup bahwa iklan secara teknis dimuat oleh pengunjung. "Secara teknis dimuat" berarti bahwa konten iklan sepenuhnya dimuat di situs Anda. Hal ini tidak diharapkan bahwa iklan tersebut benar-benar terlihat pada posisi ketika ini dari jendela browser. Pengiklan memakai penawaran BPS ketika tujuan mereka yakni untuk mendapat nama atau logo mereka di depan banyak orang.

Dalam laporan Kinerja Anda Anda sanggup melihat berapa banyak situs Anda yang diperoleh melalui jenis penawaran jikalau Anda menentukan "Views" tab, yang secara otomatis akan mengatur jenis Bid menyaring untuk Tawaran CPM.
BPS Tampilan Aktif

Jenis anjuran terbaru di AdSense yakni Active CPM view . Tampilan aktif yakni persentase dari tayangan terlihat. Jika pengiklan menentukan jenis penawaran mereka akan membayar hanya untuk tayangan terlihat.dianggap sanggup dilihat bila memenuhi dua kondisi:


setidaknya 50% dari iklan terlihat dalam jendela browser pengunjung
iklan itu terlihat selama lebih dari 1 detik.

Untuk melihat berapa banyak yang anda peroleh melalui jenis penawaran Anda harus menentukan tab Views Active, yang secara otomatis akan mengatur jenis Bid menyaring ke BPS Tampilan Aktif.
Biaya per keterlibatan (CPE)

Keterlibatan yakni tindakan tertentu yang harus dilakukan oleh pengunjung dan yang didefinisikan oleh pengiklan. Dengan jenis pengiklan penawaran hanya membayar bila pengunjung berinteraksi dengan iklan mereka dengan cara tertentu. Contoh untuk interaksi adalah:
melayang di atas iklan untuk beberapa waktu dalam rangka memperluas mereka
mengambil polling
mengambil tur produk
memulai iklan video
email sign-up.

Jika Anda ingin melihat berapa banyak Anda telah diperoleh melalui jenis penawaran Anda harus menentukan tab "Keterlibatan" dalam laporan Kinerja Anda, yang secara otomatis akan mengatur jenis Bid Anda menyaring untuk anjuran CPE.
Jenis anjuran yang paling mendapatkan?

Saat ini, BPK jenis anjuran masih yang paling sering dipakai dan alasannya yakni itu menghasilkan uang paling banyak. Sebagai perbandingan, jenis anjuran lainnya memperoleh kurang signifikan. Dari jumlah tersebut, BPS sering kedua di keuntungan yang diikuti oleh Active View dan CPE. Namun, alasannya yakni Active View yakni anjuran yang cukup gres ketik potensi penghasilan mungkin akan meningkat dalam waktu dekat.

Pengamatan ini didasarkan pada website kami. Apa pengalaman Anda? Apakah website Anda berperilaku sama atau tidak? Apakah Anda menemukan artikel ini bermanfaat?Tinggalkan komentar di bawah ini ...
Sumber http://hellwin6661.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Mengenal Jenis Bid Adsense: Bpk, Bps, Active View, Cpe"

Posting Komentar