√ Memakai Meta Tag Untuk Meningkatkan Kemudian Lintas Dari Pengguna Facebook

Pergi Viral dengan Tombol Facebook Like

Kebanyakan situs yang anda kunjungi , Anda akan melihat tombol Facebook "Like"  di suatu kawasan di situs, mungkin pada produk  atau posting blog.

Jika Anda klik pada tombol Facebook Like, Anda akan membuatkan kisah wacana halaman web yang sedang Anda lihat pada timeline Facebook Anda dan Facebook feed info sobat Anda. cerita akan berisi gambar, deskripsi teks, dan link kembali ke halaman web.
Seperti yang Anda lihat, kalau Anda yakni pemilik website, mempunyai pengembang Anda menempatkan tombol suka pada produk Anda, layanan, dan posting blog yakni cara yang manis untuk mengarahkan kemudian lintas ke situs Anda. Jika pengguna Facebook mempunyai banyak sobat dan suka salah satu produk Anda, teman-temannya akan melihat bahwa di Facebook dan klik link kembali ke situs Anda. Mungkin temannya menyukai produk Anda  dan membuatkan dengan bulat teman-temannya yang kemudian membuatkan dengan bulat sobat mereka.Ini yakni sifat virus dari pemasaran sosial. 

Kendalikan dengan tag Facebook Meta

Sekarang katakanlah Anda mempunyai produk yang terkenal dan pengguna Facebook yang "menyukai" itu. Tapi masalahnya yakni bahwa dikala kisah produk muncul di Facebook, itu menampilkan gambar yang salah dan teks yang tiba dari kawasan lain pada halaman web. Ini aneh alasannya yakni pada beberapa halaman produk lainnya, semuanya bekerja dengan baik. Masalahnya sepertinya acak!
Dengan menempatkan Facebook Meta tag code (sebelumnya Facebook Terbuka protokol Grafik ) pada halaman web produk Anda, Anda sanggup memilih persis bagaimana produk Anda akan muncul di Facebook.
Inilah yang aba-aba terlihat seperti:
In Black. Dibuat seluruhnya dengan tangan di Italia. "/>
Ugh! Kode! Masalahnya yakni bahwa hal itu tidak begitu gampang dan rawan kesalahan untuk menciptakan Meta tag sendiri. Anda mungkin tidak mempunyai saluran untuk melaksanakan hal ini di website Anda. Anda perlu pengembang untuk menambahkan modul untuk website Anda untuk menciptakan ini gampang bagi Anda atau, bahkan lebih baik, otomatis!
Sekarang dikala Anda melihat kisah di Facebook, Anda sanggup melihat bahwa Facebook akn menarik kisah dari tag Meta di halaman web produk Anda.

Langkah selanjutnya

Hubungi pengembang dan meminta ia untuk menambahkan tombol Facebook Seperti untuk produk, layanan, dan posting blog Anda.
sekian tutorial tentang Menggunakan Meta tag untuk meningkatkan kemudian lintas dari Pengguna Facebook..

Sumber http://hellwin6661.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Memakai Meta Tag Untuk Meningkatkan Kemudian Lintas Dari Pengguna Facebook"

Posting Komentar