Pergi Viral dengan Tombol Facebook Like
Kebanyakan situs yang anda kunjungi , Anda akan melihat tombol Facebook "Like" di suatu kawasan di situs, mungkin pada produk atau posting blog.
Jika Anda klik pada tombol Facebook Like, Anda akan membuatkan kisah wacana halaman web yang sedang Anda lihat pada timeline Facebook Anda dan Facebook feed info sobat Anda. cerita akan berisi gambar, deskripsi teks, dan link kembali ke halaman web.
Seperti yang Anda lihat, kalau Anda yakni pemilik website, mempunyai pengembang Anda menempatkan tombol suka pada produk Anda, layanan, dan posting blog yakni cara yang manis untuk mengarahkan kemudian lintas ke situs Anda. Jika pengguna Facebook mempunyai banyak sobat dan suka salah satu produk Anda, teman-temannya akan melihat bahwa di Facebook dan klik link kembali ke situs Anda. Mungkin temannya menyukai produk Anda dan membuatkan dengan bulat teman-temannya yang kemudian membuatkan dengan bulat sobat mereka.Ini yakni sifat virus dari pemasaran sosial.
Kendalikan dengan tag Facebook Meta
Sekarang katakanlah Anda mempunyai produk yang terkenal dan pengguna Facebook yang "menyukai" itu. Tapi masalahnya yakni bahwa dikala kisah produk muncul di Facebook, itu menampilkan gambar yang salah dan teks yang tiba dari kawasan lain pada halaman web. Ini aneh alasannya yakni pada beberapa halaman produk lainnya, semuanya bekerja dengan baik. Masalahnya sepertinya acak!
Dengan menempatkan Facebook Meta tag code (sebelumnya Facebook Terbuka protokol Grafik ) pada halaman web produk Anda, Anda sanggup memilih persis bagaimana produk Anda akan muncul di Facebook.
Inilah yang aba-aba terlihat seperti:
In Black. Dibuat seluruhnya dengan tangan di Italia. "/>
Ugh! Kode! Masalahnya yakni bahwa hal itu tidak begitu gampang dan rawan kesalahan untuk menciptakan Meta tag sendiri. Anda mungkin tidak mempunyai saluran untuk melaksanakan hal ini di website Anda. Anda perlu pengembang untuk menambahkan modul untuk website Anda untuk menciptakan ini gampang bagi Anda atau, bahkan lebih baik, otomatis!
Sekarang dikala Anda melihat kisah di Facebook, Anda sanggup melihat bahwa Facebook akn menarik kisah dari tag Meta di halaman web produk Anda.
Langkah selanjutnya
Hubungi pengembang dan meminta ia untuk menambahkan tombol Facebook Seperti untuk produk, layanan, dan posting blog Anda.
sekian tutorial tentang Menggunakan Meta tag untuk meningkatkan kemudian lintas dari Pengguna Facebook..
Sumber http://hellwin6661.blogspot.com
Mari berteman dengan saya
Follow my Instagram _yudha58Related Posts :
√ Trik Full Approve Google Adsense Terbaru Setiap orang di dunia ingin menguangkan waktu mereka yang berharga dengan dukungan banyak sekali sumber baik offline atau online. … Read More...
√ Alasan Mengapa Menentukan Adsense? Google AdSense ialah aktivitas periklanan online untuk penerbit situs yang sedang mencari cara untuk menguangkan konten online mereka t… Read More...
√ Adsense Us DitolakHallo,Kali ini aku akan menunjukkan alasana kenapa registrasi adsense us anda gagal. aku udah daftar adsense us sebanyak sepuluh kali dan al… Read More...
√ Berapa Bayaran Google AdsensePertanyaan ini sering di olok-olokan oleh para pemain adsense baru. mereka masih gundah ihwal berapa bayaran yang diperoleh ketika sudah dit… Read More...
√ Jauhkan Akun Adsense Anda Dari Kebijakan Google Adsense Google AdSense bekerja sama dengan baik dengan iklan AdWords serta Penerbit AdSense dan mereka harus menjaga kolaborasi yang ba… Read More...
0 Response to "√ Memakai Meta Tag Untuk Meningkatkan Kemudian Lintas Dari Pengguna Facebook"
Posting Komentar