√ Cara Menciptakan Seo Judul Dan Deskripsi Halaman Blog

Search engine optimization (SEO) sanggup melelahkan dan terlalu teknis. Namun, ada satu taktik dalam jangkauan SEO pemula:mengoptimalkan judul halaman  dan deskripsi.
Google mendefinisikan tag judul di perusahaan  Search Engine Optimization Panduan  sebagai "tag yang memberitahu pengguna dan mesin pencari apa topik dari halaman tertentu." Sebuah deskripsi halaman yaitu teks terlihat di bawah judul halaman yang menjelaskan lebih lanjut isi dari halaman yang . Sementara deskripsi halaman tidak pribadi mensugesti hasil mesin pencari, mereka melayani fungsi yang sama ibarat iklan dibayar. Berbicara dengan relevansi halaman, dan untuk mendapatkan pencari untuk mengklik Klik-tayang sepertinya mensugesti peringkat mesin pencari , membuat deskripsi halaman yang jauh lebih penting.
Anda ingin memanfaatkan taktik SEO dan taktik untuk mensugesti hasil mesin pencari organik, alasannya yaitu hasil ini sangat relevan dan sempurna sasaran. Akibatnya, pengunjung mengklik pada hasil pencarian organik cenderung untuk menemukan apa yang mereka cari, dan dengan demikian mengkonversi menjadi lead atau pelanggan.
Dalam rangka untuk membantu Anda meningkatkan perjuangan online Anda, kami akan menyampaikan langkah-langkah untuk menuntaskan penelitian kata kunci dan membuat judul halaman SEO dan deskripsi yang kedua mesin pencari dan calon pelanggan Anda sanggup memakai untuk menemukan Anda.

Proses SEO

Apa Bisnis Anda Lakukan?

Apakah Anda seorang tukang ledeng? Pemilik toko sepatu? Apakah Anda bertanggung jawab atas pemasaran untuk sebuah perusahaan farmasi besar? Setiap bisnis mempunyai seperangkat unik jasa atau produk dan judul halaman dari sebuah situs web harus mencerminkan hal itu.
Mulailah dengan bertanya pada diri sendiri 4 pertanyaan-pertanyaan ini untuk memperjelas apa yang Anda lakukan dan bagaimana calon pelanggan Anda akan menemukan Anda.
  1. Layanan apa yang Anda berikan? Tentukan apa yang Anda lakukan: perbaikan mobil, kedokteran gigi? Mulai dengan industri Anda beroperasi dalam dan kemudian sempit di.
  2. Produk apa yang Anda tawarkan? Apakah anda menghasilkan garis sarung tangan bisbol? Apakah Anda menyampaikan beberapa jenis asuransi? Setiap produk Anda mungkin memerlukan halaman yang berbeda dan judul yang unik.
  3. Apa dilema yang Anda memecahkan untuk klien? Jika Anda mempunyai bengkel sepatu, Anda mungkin menyampaikan bahwa Anda menyampaikan layanan sol sepatu baru, atau membersihkan sepatu kulit. Ini yaitu istilah yang audiens sasaran Anda sanggup memakai untuk mencari layanan ibarat Anda.
  4. Apa yang pesaing Anda lakukan? Ini yaitu pertanyaan penting untuk dipertimbangkan alasannya yaitu memungkinkan Anda untuk menentukan apa yang membuat Anda unik dibandingkan dengan orang lain di ruang Anda.

Lakukan Riset Kata Kunci

Langkah sebelum yaitu awal dari penelitian kata kunci Anda: Anda mendefinisikan apa bisnis Anda, dan kini Anda sanggup mulai untuk menyelidiki hal apa yang dipakai untuk menemukan layanan ibarat Anda.Proses ini pada balasannya akan menghasilkan daftar istilah yang sanggup Anda memasukkan dalam judul halaman Anda dan deskripsi untuk sinyal ke mesin yang Anda relevan untuk pencarian yang berkaitan dengan istilah-istilah tersebut mencari.
Buat daftar istilah memakai jawaban dari latihan sebelumnya. Setelah Anda mempunyai daftar ini, membaginya menjadi kategori yang mempunyai tema yang unik. Misalnya, kalau Anda mempunyai toko sepatu, daftar mungkin berisi segala sesuatu dari "nike olahraga sepatu" untuk "sol kenyamanan untuk sepatu." Anda akan ingin memisahkan istilah-istilah tersebut dalam kelompok-kelompok ibarat "gaun desainer sepatu," "sepatu atletik, "" sepatu aksesoris, "dll Perhatikan bahwa masing-masing kelompok berpotensi menjadi halaman terpisah di situs Anda, dengan judul halaman yang unik dan deskripsi.
Setelah Anda mengatur daftar ini, Anda mempunyai daftar kata kunci dasar yang sanggup dipakai untuk memulai riset Anda.

Bagaimana dan Dimana Apakah Persyaratan ini Muncul di Google?

Dalam rangka untuk mendapatkan inspirasi yang lebih baik dari apakah kata kunci awal Anda layak mengejar, Anda akan mulai dengan menjalankan setiap kategori istilah melalui pencarian Google. Alasan untuk melaksanakan ini yaitu untuk melihat jenis situs apa yang muncul dalam hasil, apakah iklan yang disponsori muncul, dan yang paling penting apakah bisnis Google dianggap sebagai relevan dengan pencarian tersebut.
Misalnya, kalau Anda ingin peringkat untuk " dress shoe store ," dan masukkan ke dalam pencarian ...

 Anda sanggup melihat situs muncul. merek utama dan pengecer muncul dalam hasil organik (hasil yang ditunjukkan pada kolom sebelah kiri yang tidak dibayar iklan) dan iklan yang disponsori di kolom kanan. Ini memberitahu Anda bahwa istilah ini sangat kompetitif untuk peringkat untuk kalau Anda yaitu toko sepatu kecil: Anda bersaing dengan perusahaan besar dan hasil Google membuat terang bahwa mesin pencari dianggap pengecer nasional lebih relevan daripada kecil, hasil setempat. Mencoba untuk peringkat untuk "toko sepatu gaun" mungkin tidak masuk logika ekonomi.
Ketika Anda melihat iklan disponsori, perhatikan bahwa pengecer besar menentukan untuk beriklan di istilah ini alasannya yaitu mereka melihatnya sebagai istilah yang menguntungkan yang membuat lead. Istilah ini berharga, tapi ada terlalu banyak kompetisi dari pengecer besar.
Sekarang mari kita masukkan istilah "dress shoe store lincoin park " ke Google ...

Anda sanggup melihat bahwa tidak ada iklan yang disponsori dan situs yang muncul di hasil organik relevan dengan istilah pencarian, termasuk hasil untuk toko-toko lokal. Anda mempunyai kesempatan yang lebih baik peringkat untuk istilah ini, ibarat yang dilihat Google hasil lokal yang relevan dan alasannya yaitu ada persaingan kurang dari merek besar.
Menjalankan setiap istilah yang ada dalam daftar Anda melalui latihan ini untuk menemukan:
  • relevansi setiap istilah untuk ruang Anda
  • kesulitan untuk peringkat pada setiap jangka
  • istilah gres Anda ingin peringkat untuk organik
Selain itu, Anda akan ingin meninjau halaman hasil mesin pencari (SERPs) untuk kata kunci yang mungkin untuk hasil yang abnormal dan tidak relevan. Apakah hasil mencerminkan bisnis saya? Jika tidak, Anda sanggup menghapusnya dari daftar Anda.

Gunakan Peralatan yang Ada untuk Menemukan Insight Anda Perlu

Langkah selanjutnya Anda akan masuk kelompok ini dari segi menjadi alat penelitian kata kunci untuk menemukan apa jenis kemudian lintas ada di sekitar istilah-istilah ini.
Ada beberapa gratis, gampang dipakai alat yang sanggup Anda gunakan untuk menemukan informasi pada jumlah (volume) kemudian lintas yang ada di web sekitar layanan dan produk Anda. Dengan meneliti istilah yang Anda temukan pada langkah sebelumnya, Anda sanggup mengidentifikasi apa istilah yang paling cocok untuk bisnis Anda.
Berikut yaitu beberapa saran untuk alat-alat penelitian kata kunci:
Google AdWords Keyword Tool . Platform iklan Google, AdWords, dilengkapi dengan alat penelitian kata kunci yang memungkinkan Anda untuk melihat apa jenis kemudian lintas ada di sekitar kata kunci Anda. Ini yaitu alat gratis, tetapi Anda perlu membuat akun AdWords gratis untuk akses. Data kata kunci diambil dari informasi Google mendapatkan dari para penggunanya, yang melaksanakan lebih dari 100 miliar pencarian setiap bulan . Perangkat Kata Kunci menyediakan data perihal jumlah pencarian di sekitar kata kunci menurut lokasi geografis, waktu tahun dan tingkat persaingan.
SEMRush alat yang sangat besar lengan berkuasa ini menyampaikan informasi pada kedua kata kunci iklan organik dan dibayar dan kompetisi sekitarnya kata kunci tertentu. Memiliki pilihan bebas terbatas tetapi gampang diakses. Anda sanggup menemukan variasi kata kunci, kata kunci yang terkait dan pesaing yang peringkat untuk mereka. Hal ini memungkinkan Anda untuk melihat situs yang menawar pada istilah Anda untuk iklan, yang memperlihatkan nilai kata kunci. Anda sanggup membandingkan kata kunci website Anda ke situs web pesaing dalam Vs. Domain Alat domain.
SpyFu Situs ini menyediakan informasi persaingan yang berharga dengan memungkinkan Anda untuk melihat apa kata kunci pesaing Anda memakai GRATIS (digunakan terbatas): itu memperlihatkan istilah pesaing Anda gunakan untuk meningkatkan kemudian lintas organik dan istilah yang mereka gunakan untuk iklan dibayar.

Kumpulkan Data dan Membuat Keputusan

Alat yang telah dipakai sejauh menyediakan statistik sekitar kata kunci, tapi kini Anda perlu menganalisis ini untuk menentukan kata kunci akan paling kuat. Beberapa indikator kunci untuk dipertimbangkan ketika menentukan kata kunci yang biaya per klik, volume dan persaingan.
Biaya per klik (BPK) yaitu statistik yang dipakai terutama untuk iklan berbayar, ibarat Google AdWords. Ini memberitahu Anda biaya rata-rata untuk menawar pada kata kunci di Google untuk menampilkan iklan untuk layanan Anda. Jika rata-rata biaya per klik yang tinggi, yang merupakan indikasi bahwa kata kunci yaitu istilah yang beberapa pengiklan memakai berhasil untuk menjual produk mereka. Ketika beberapa pengiklan menawar istilah, harganya naik.
Berikut yaitu teladan dari SEMRush:


Sumber http://hellwin6661.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Cara Menciptakan Seo Judul Dan Deskripsi Halaman Blog"

Posting Komentar