√ #Belanjaonlinebersama : Harbolnas 2017

Hari Belanja Online Nasional atau biasa disebut Harbolnas, merupakan acara tahunan yang diselenggarakan bersama oleh aneka macam pelaku e-commerce di Indonesia dengan pertolongan dari sejumlah mitra, ibarat pelaku industri telekomunikasi, perbankan, logisitik sampai media.


Harbolnas diselenggarakan pertama kali pada tahun 2012 melalui inisiatif dari Lazada Indonesia, Zalora, Blanja, PinkEmma, Berrybenka dan Bukalapak dan sekarang Harbolnas telah menginjak tahun kelima, dengan lebih dari 200 e-commerce yang berpartisipasi.


Hari Belanja Online Nasional atau biasa disebut  √ #BelanjaOnlineBersama : Harbolnas 2017

Baca : Hasil Survey Tentang Harbolnas 2017


Pada tahun ini, Harbolnas memulai inisiasi untuk menjangkau para UMKM di Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam program e-commerce terbesar di Indonesia pada tanggal 12 Desember 2017. Dengan tagline menarik kami ialah #BelanjaOnlineBersama, kami ingin mendorong lebih banyak UMKM untuk go-online dan mencicipi pengaruh bisnis dari Harbolnas berdampingan dengan pemain e-commerce besar. Selain itu, kami telah menyiapkan serangkaian roadshow dan program untuk UMKM Indonesia untuk memastikan UMKM siap tergabung dalam program Harbolnas tahun ini.


 




 




Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ #Belanjaonlinebersama : Harbolnas 2017"

Posting Komentar