√ Zerophone - Sebuah Project Open Source, Linux-Powered Smartphone

Proyek yang menarik yang terdaftar di Hackaday yang berjalan dengan nama ZeroPhone. Ini yakni smartphone open source yang didukung oleh Raspberry Pi Zero.
ZeroPhone - Sebuah Project Open Source, Linux-powered Smartphone
Yah, kita semua tahu ihwal Raspberry PI, yang merupakan rangkaian dari kartu kredit berukuran komputer papan tunggal. Ini yakni salah satu penemuan yang paling ramah dan membantu dalam industri perangkat keras komputer.
Raspberry Pi telah membantu belum dewasa dalam berguru pemrograman dan juga memungkinkan banyak keputusan untuk menyebarkan proyek-proyek DIY besar dan murah sebab desain yang kompak dan konsumsi daya yang rendah.

Baru-baru ini, sebuah proyek yang menarik terdaftar di Hackaday yang berjalan dengan nama ZeroPhone. Ponsel ini memakai Raspberry Pi Nol dan open source, sehingga tanah murah.
ZeroPhone dibentuk memakai Raspberry Pi Nol, dan perawatan khusus telah diambil untuk menentukan bagian. Untungnya, semua cuilan yang gampang tersedia di eBay dan Amazon , dan mereka hampir tidak akan biaya $ 50.

Fitur ZeroPhone:

Proyek yang menarik yang terdaftar di Hackaday yang berjalan dengan nama ZeroPhone √ ZeroPhone - Sebuah Project Open Source, Linux-powered Smartphone
ZeroPhone - Sebuah Project Open Source, Linux-powered Smartphone
Antarmuka pengguna ZeroPhone ditulis dengan Python yang sering disebut mudah-untuk-belajar bahasa pemrograman dan dipakai untuk menyebarkan aplikasi. Sistem operasi yang dipakai yakni Raspbian Linux, menurut Debian Jessie.
Ponsel ini sanggup dimanfaatkan untuk panggilan / SMS dan sanggup mempunyai fungsi hampir pernah penting menyerupai jam alarm, kalender, buku telepon, file manager, web browser dan pemutar musik. Anda bahkan sanggup menjalankan aplikasi ARM-kompatibel sebab ZeroPhone yakni komputer Linux di hati.
pembuatnya juga mengklaim bahwa ZeroPhone juga sanggup dipakai untuk pengujian pena dan bereksperimen. Berikut yakni bagian-bagian yang dipakai untuk menciptakan ZeroPhone:
  • Raspberry Pi Nol
  • modul SIM800
  • ESP8266-12E untuk WiFi
  • 2-layer PCB
  • ATmega328P
  • layar LCD
  • Baterai
  • pengisi baterai TP4056
  • Tombol untuk tombol
  • 2.54 header
Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk merakit atau beberapa rincian diperpanjang, maka Anda perlu untuk mengunjungi link ini. Jadi, apa yang Anda pikirkan ihwal ini? Berbagi pandangan Anda di kotak komentar di bawah.

Sumber http://tipsorialindo.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Zerophone - Sebuah Project Open Source, Linux-Powered Smartphone"

Posting Komentar