√ Suami Yang Tubuhnya Bercahaya Dikala Tidur

Selamat Hari Senin & I don’t like Monday!!


 


Seringkali seorang istri melihat tubuh suaminya bercahaya di ketika tidur dan rasa heran serta takjub itu dipendamnya dengan penuh rasa penasaran. Tiba pada sang istri menghadiri suatu program majelis pengajian, beliau pun bertanya kepada ustadz,


“ustadz, aku melihat suami aku sedang tidur, beliau terbiasa berselimut sampai menutup kepalanya, tetapi anehnya, setiap aku menatapnya, selalu ada cahaya yg menyinari wajahnya, bahkan cahaya itu ibarat dari tubuhnya dan bisa menembus selimutnya. Menurut pengalaman ustadz, amalan apakah suami saya, sehingga tubuhnya bercahaya ibarat itu?”


Jawab ustadz, “wahai ibu, suamimu itu sebenarnya sedang whatsapp-an di balik selimut”


 




Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Suami Yang Tubuhnya Bercahaya Dikala Tidur"

Posting Komentar