√ Seri Content Marketing Tools : Content Collaboration Tools 2017

Digital Merketing balasannya melampaui taktik semuanya yang telah terdefinisi dengan baik. Ini semua ihwal kreativitas. Oleh alasannya yaitu itu kerja sama telah menjadi bab integral dari pemasaran digital.


Ada banyak bentuk kerja sama yang sanggup membantu seni administrasi pemasaran: kita sanggup berkolaborasi dengan anggota tim dan karyawan kita untuk memberdayakan mereka semaksimal mungkin untuk berpartisipasi dalam upaya pemasaran merk kita. Kita sanggup berkolaborasi dengan pelanggan kita yang memungkinkan mereka menyebarkan pesan kita. Kita sanggup berkolaborasi dengan sobat untuk membantu kita membuat konten yang lebih baik.


Internet telah memberi kita kemampuan untuk bekerja dengan orang-orang di seluruh dunia dan ada beberapa alat canggih yang mengatakan banyak sekali jenis kerja sama untuk meningkatkan perjuangan pemasaran kita.


Berikut Content Collaboration Tools terbaik di tahun 2017 menurut abjad,



  • Beegit – Gunakan Beegit untuk mengatur alur kerja pemasaran konten kita di seluruh tim dan departemen. Alat kerja sama all-in-one ini memonitor aktivitas, persetujuan, komunikasi dan gambar.

  • Brightpod – Alat project management ini dibentuk khusus untuk kegiatan pemasaran digital, pemantauan status proyek, kiprah tugas dan lainnya.

  • Comindware – Memberikan solusi administrasi operasional bisnis untuk memungkinkan pengoptimalan kinerja dan efisiensi.

  • Compendium – Rencanakan konten kita memakai Compendium – alat berbasis kalender. Buat konten yang ditempatkan secara efisien di beberapa saluran, dan lacak keefektifan setiap pecahan konten.

  • Content Launch – Dirancang khusus untuk perjuangan kecil dan menengah. Membantu mengelola alur kerja dan mendistribusikan konten dengan sekali klik.

  • Contentful – Perangkat lunak berbasis cloud ini memungkinkan kerja sama langsung, pengunggahan gambar dan alat penerbitan yang mengoptimalkan konten untuk perangkat apapun.

  • CoSchedule – Kalender editorial kolaboratif all-in-one untuk pemasaran. Memungkinkan kita menjadwalkan posting, media sosial, dan kiprah tim, semua dari WordPress atau aplikasi web.

  • Curata – Curata memungkinkan pemasar membuat konten yang lebih baik, dan balasannya tahu apa yang berhasil tumbuh sebagai prospek dan pendapatan. Platform pemasaran konten Curata CMP mengatakan strategi, produksi (misalnya, kalender, alur kerja) dan analisis komprehensif. Sedangakn Curata CCS mengatakan kurasi tingkat perusahaan.

  • Divvy – Platform ini menggabungkan kalender berbasis web, administrasi konten dan kerja sama online. Membantu tim konten global merencanakan, menjadwalkan dan menghasilkan semua jenis konten di seluruh organisasi.

  • GatherContent – Mengatur dan merampingkan konten situs kita. Gunakan fitur drag and drop, membuat panduan konten, berkolaborasi dengan tim konten dan ekspor konten memakai alat kerja sama online ini.

  • Google Drive – Buat, simpan, dan bagikan termasuk spreadsheet, dokumen teks, gambar, formulir, dan presentasi.

  • Hightail – Platform cloud untuk bahan iklan untuk membuatkan file, mendapat umpan balik, dan mengambil proyek dari konsepsi hingga selesai. Berbagi gambar, video, PDF, presentasi, dan lainnya.

  • Kapost – Platform pemasaran konten ini memungkinkan pemasar untuk berkolaborasi, mendistribusikan, dan menganalisis semua jenis konten dalam satu platform.

  • Marketing-AI – Dengan platform ini pengguna sanggup berkolaborasi dengan anggota tim dalam kalender, membangun seni administrasi konten memakai kerangka kerja, mempromosikan konten yang dipublikasikan, dan mengukur dampaknya..

  • ProofHub – Alat administrasi proyek untuk organisasi dan kerja sama dengan klien, vendor dan para pemangku kepentingan.

  • SocialCast – Alat kerja sama ini mengatur alur kerja ke satu point yang sanggup diakses dari manapun pada perangkat apa pun.

  • Trello – Trello yaitu cara gampang dan visual untuk mengelola proyek kita dan mengatur apapun.


 




Seri Tulisan Content Marketing Tools Terbaik 2017 menurut abjad,


ACCOUNT BASED MARKETING TOOLS • ADVOCATE MARKETING TOOLS • AUDIO CREATION TOOLS • BLOGGING AND CMS TOOLS • CHECKLIST STEPPING USING CONTENT MARKETING TOOLS • CONTENT AUDIT TOOLS • CONTENT COLLABORATION TOOLS • CONTENT CURATION TOOLS • CONTENT ENRICHMENT TOOLS • CONTENT MARKETING PLATFORMS • CONTENT MARKETING TOOLSCONTENT OPTIMIZATION TOOLS • CONVERSION OPTIMIZATION TOOLS • DIGITAL ASSET MANAGEMENT • DISTRIBUTION AND SYNDICATION TOOLS • EBOOK CREATION TOOLS • EMAIL MARKETING TOOLS • EVENT MARKETING TOOLSFUNNEL ANALYTICS TOOLS • GRAPHIC CREATION TOOLS • INFLUENCER MARKETING TOOLS • INTERACTIVE CONTENT MARKETING TOOLS • LICENSED CONTENT TOOLS • LOCALIZATION TOOLS • MARKETING AUTOMATION TOOLS • OTHER CONTENT MARKETING TOOLS • PAID PROMOTION TOOLS • PRELIMINARY PRESENTATION TOOLS • SALES ENABLEMENT TOOLS • SEO ANALYTICS TOOLS • SOCIAL MEDIA ANALYTICS TOOLS • SOCIAL MEDIA MANAGEMENT & MONITORING TOOLS • SOCIAL MEDIA TOOLS • SOURCES FOR CONTENT CREATION • SURVEY TOOLS • VIDEO CREATION TOOLS • WEB ANALYTICS TOOLS • WEB PERSONALIZATION TOOLS • WEBINAR TOOLS • WEBSITE ANALYTICS TOOLS • WRITING TOOLS •



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Seri Content Marketing Tools : Content Collaboration Tools 2017"

Posting Komentar