Review Spesifikasi Dan Harga Smartphone Lg G3

Review Spesifikasi dan Harga Smartphone LG G Review Spesifikasi dan Harga Smartphone LG G3

Review Spesifikasi dan Harga Smartphone LG G3 – Halo semuanya, bagaimana kabarnya? Semoga baik-baik saja ya. Oke pada artikel kali ini kita akan membahas atau mereview salah satu smartphone yang diproduksi oleh salah satu vendor atau perusahaan yang mungkin Kamu sudah kenal, nama vendor atau perusahaan tersebut ialah berjulukan LG. Dan juga berdasarkan Saya si LG yang satu ini sudah tidak mengecewakan populer di Indonesia berkat banyak sekali macam produk-produk elektroniknya ibarat AC, TV, mesin cuci, dan yang lain sebagainya.

Dan pada artikel kali ini kita tidak membahas perihal barang-barang elektronik ibarat AC, TV, mesin cuci, dan yang lain, tapi di sini kita bakal membahas perihal smartphone yang dirilis oleh si LG, yakni yang berjulukan LG G3.

Oke ibarat biasa, di awal artikel ini Saya akan memperlihatkan komentar perihal smartphone yang satu ini. Menurut Saya pribadi, smartphone yang berjulukan LG G3 ini sanggup dikatakan berada di kelas high-end, kenapa begitu? Karena spesifikasinya yang berdasarkan Saya tinggi. Oke yuk mari pribadi saja kita bahas, ini beliau review spesifikasi dan harga smartphone LG G3.

Review Spesifikasi Smartphone LG G3

Oke pada awal artikel kita akan bahas dulu perihal spesifikasi dari smartphone yang berjulukan LG G3 ini. Seperti yang Saya katakan di awal artikel ini tadi, bergotong-royong smartphone rilisan LG yang berjulukan LG G3 yang satu ini berdasarkan Saya pribadi bsia kita kategorikan ke kelas high-end, sebab terdapat banyaknya "komponen" yang berdasarkan Saya banyak kapasitasnya dan terbaru. Seperti halnya RAM yang besarnya mencapai 2GB bahkan 3GB, serta juga chipset yang memakai Snapdragon 801 quadcore dengan clock 2,5GHz, serta "daleman-daleman" yang lainnya yang mungkin akan kita bahas pada cuilan ini. Oke yuk mari pribadi saja kita bahas, ini beliau spesifikasi smartphone LG G3.

• Layar atau Screen: 5,5 inci IPS dengan resolusi Quad HD atau 2560x1440 piksel, 538ppi
• Chipset: Snapdragon 801 quadcore dengan clock 2,5GHz
• RAM: 2GB atau 3GB
• Memori: 16GB atau 32GB
• Slot Memori: microSD
• Camera: 13MP dengan fitur f/2.0, OIS+, Dual LED Flash dan juga Laser Autofokus
• Front Camera: 2MP
• Baterai: 3000mAh, status removable
• Jaringan: Bluetooth 4.0 BLE, NFC, dan mendukung LTE Advance network.

Nah bagaimana berdasarkan Kamu semua sehabis melihat spesifikasi smartphone LG G3 di atas? Mungkin dari sebagian para pembaca di sini akan merasa bahwa smartphone yang berjulukan LG G3 ini berada di kelas high-end yang artinya sependapat atau sepemikiran dengan Saya. Namun mungkin juga ada yang beropini bahwa smartphone LG G3 ini berada di kelas mid-end, dan apakah di sini ada yang ada beropini jika smartphone ini ada di kelas low-end? Hehe.

Review Harga Smarthpone LG G3

Oke teman-teman tadi kita sudah membahas perihal spesifikasi smartphone LG G3, kini yuk mari kita bakalan membahas perihal harga smartphone yang berjulukan LG G3 ini. Oiya sebelum Saya mulai memperlihatkan gosip mengenai harga dari smartphone yang berjulukan LG G3 ini, perlu Kamu tau bahwa tentunya gosip harga di artikel ini tidak 100% benar, sebab mungkin kini harga LG G3 sudah turun atau naik.

Dari sumber yang Saya baca, smartphone LG G3 ini seharga Rp.6.499.000. Harga yang mungkin fantastis, namun mungkin sebanding dengan yang didapat.


Sumber http://akt-akshat.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Spesifikasi Dan Harga Smartphone Lg G3"

Posting Komentar