Review Harga Dan Spesifikasi Smartphone Lg G Pro Lite

Review harga dan Spesifikasi Smartphone LG G Pro Lite Review harga dan Spesifikasi Smartphone LG G Pro Lite

Review harga dan Spesifikasi Smartphone LG G Pro Lite - Halo semuanya, bagaimana nih kabarnya? Semoga baik-baik saja ya. Oke pada artikel kali ini kita bakal membahas lagi perihal salah satu smartphone yang diproduksi oleh salah satu vendor atau perusahaan yang bergerak di bidang teknologi. Nama dari perusahaan atau vendor tersebut yaitu LG. Bagi para pembaca sekalian mungkin sudah tidak gila lagi dengan salah satu vendor atau perusahaan teknologi yang satu ini, ya, LG memang berdasarkan Saya sudah populer di Indonesia(mungkin), dan bahkan juga mungkin sudah populer di banyak sekali macam negara di dunia ini.

Nah, di artikel kali ini, kita bakal mereview atau membahas perihal smartphone yang dirilis atau yang diproduksi oleh si LG ini, yang berjulukan LG G Pro Lite. Dan dari analisa yang Saya lakukan, smartphone yang berjulukan LG G Pro Lite yang satu ini mungkin sanggup kita masukkan ke kelas mid-end, alasannya yaitu apa? Nanti saja, kita lihat pada review spesifikasi smartphone LG G Pro Lite ini ya, hehe.

Oke yuk dari pada kelamaan, mari eksklusif saja kita bahas, ini ia review harga dan spesifikasi smartphone LG G Pro Lite.

Review Spesifikasi Smartphone LG G Pro Lite

Oke yang pertama bakal kita bahas yaitu pada bab spesifikasi dari smartphone yang berjulukan LG G Pro Lite yang satu ini. Seperti yang Saya katakan tadi sebelumnya, bahwa smartphone yang satu ini berdasarkan Saya mungkin sanggup kita masukkan ke kelas mid-end. Namun tentunya mungkin dari para pembaca tidak setuju, dan mungkin saja ada yang beropini lain dari Saya. Oke dah dari pada terlalu lama, berikut ini yaitu spesifikasi smartphone LG G Pro Lite.

• Screen atau Layar: 5,5 inci dengan resolusi qHD atau 960 x 540 piksel
• Prosesor: MediaTek MT6577 dual-core 1.0 GHz
• GPU: PowerVR SGX531
• Connection: 7.2 Mbps HSDPA
• Kamera: 8MP
• Kamera Depan: 1,9MP
• Speaker: Dual
• RAM: 1 GB
• Memory Internal: 8GB dan sanggup ditambah memakai kartu microSD
• OS atau Sistem Operasi: Android Jelly Bean 4.1.2

Jadi bagaimana berdasarkan Kamu sesudah membaca spesifikasi smartphone LG G Pro Lite yang satu ini? Hehe. Mungkin ada yang beropini bila smartphone yang berjulukan LG G Pro Lite ini berada di kelas high-end, ada pun yang mungkin juga menyampaikan bahwa smartphone yang berjulukan LG G Pro Lite yang satu ini berada di kelas low-end.

Review Harga Smartphone LG G Pro Lite

Oke tadi kita sudah membahas perihal spesifikasi yang di miliki oleh smartphone yang berjulukan LG G Pro Lite yang satu ini, dan kini ini kita bakal membahas perihal harga dari smartphone yang berjulukan LG G Pro Lite ini. Oke yuk mari eksklusif saja kita simak, ini ia review harga smartphone LG G Pro Lite.

Dari sumber yang Saya baca, smartphone yang berjulukan LG G Pro Lite yang satu ini mempunyai harga sekitar Rp.3.799.000. Namun tentunya Saya tidak tau niscaya harga di pasarannya berapa, alasannya yaitu harga tersebut merupakan harga yang Saya dapatkan dari salah satu toko online di Indonesia ya. Oke sekian dulu artikel review LG G Pro Lite ini, bila ada kesalahan silahkan berkomentar, sekian dan terima kasih, hingga jumpa lagi ya.


Sumber http://akt-akshat.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review Harga Dan Spesifikasi Smartphone Lg G Pro Lite"

Posting Komentar