Membentuk Huruf Anak Biar Menjadi Orang Yang Sukses

Link to Membentuk huruf anak supaya menjadi orang yang sukses Membentuk huruf anak supaya menjadi orang yang sukses

Orang yang sukses di bidangnya, mempunyai salah satu huruf yang sama yakni mereka tidak suka menunda dan cepat dalam mengerjakan sesuatu termasuk cepat dalam mencapai target-target yang telah ditetapkan.

Bagi anda yang punya anak, anda dapat memulai membentuk huruf dasar bagi anak anda dengan menciptakan suatu kebiasaan-kebiasaan sederhana yang menuntun mereka kelak menjadi orang sukses. Bagaimana itu?

Mulai dari hal yang kecil

Ketika anak kami berguru makan sendiri, kami membiarkan dirinya untuk makan dengan waktu yang cukup lama. Dulunya disuapin kini menyendok sendiri tentu membutuhkan pembiasaan dan waktu yang lebih panjang.
Setelah cukup lancar, kini si kecil yang sudah Taman Kanak-kanak B ini mulai ‘mengenal’ sasaran lamanya makan. Tujuan kami yakni membiasakan dia untuk mengerjakan segala sesuatu dengan fokus, cepat dan benar.
Lepas benar atau tidak, kami sering melihat orang yang terbiasa makan dengan waktu yang cukup usang maka untuk pekerjaan yang lain beliau akan cenderung memakan waktu yang usang juga.
Seperti kata buku (lupa baca dimana), bila ingin lebih sukses cobalah berjalan lebih cepat 25% dari sekarang.
Bila anda praktekkan hal ini dan si kecil mencicipi bahwa ini yakni suatu pemaksaaan dan ada resisten atau tolakan dari mereka, itu hal yang wajar. Jangan marah, sadari juga… jikalau anda sendiri keluar dari kebiasaan yang ‘nyaman’ sekarang, tentu anda juga merasa tidak yummy kan?

Kata buku lagi: “Bila ingin madunya, jangan tendang sarang lebahnya” Link to Membentuk huruf anak supaya menjadi orang yang sukses Membentuk huruf anak supaya menjadi orang yang sukses
Untuk setiap pencapaian waktu makan yang cepat selalu berikan pujian, sehingga anak anda akan lebih bersemangat dan mencicipi bahwa perjuangannya mendapat perhatian dari anda, papa dan mama.

Di awal dan simpulan sebelum beliau makan, kami selalu mengatakan: “Makan, mandi, berguru dan kerja PR itu tugasmu sendiri. Kerjakan segala sesuatu dengan cepat dan benar. Ntar yang terpelajar dan dipuji ama guru kan kau sendiri, ya kan?”

Ini penting supaya terekam dalam pikirannya bahwa ini yakni tugasnya dan buat kepentingan beliau sendiri, kami satukan dengan bahasa cintanya (bahasa cinta anak kami yakni suka dipuji)
Kami melihat proses yang nyata dari semua ini sebab itulah papa dan mama disini ingin menyebarkan tips untuk anda semua, entah untuk anak atau keponakan anda.

Awal mulanya memang ‘dipaksa’ sampai hal tersebut menjadi ‘kebiasaan’ dan dari kebiasaan tersebut kelak dapat menjadi huruf yang melekat. Dan taukah anda jikalau anda yakni pembimbing, mentor, motivator dan instruktur yang terbaik buat anak?
Mari kita lakukan dengan segenap hati, kesabaran dan pikiran buat sang buah hati.
Sumber http://mawasangka-bagea.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membentuk Huruf Anak Biar Menjadi Orang Yang Sukses"

Posting Komentar