Mecegah Inbox Email Penuh Dengan Pesan Fb

allcatatan.blogspot.com Setelah anda memiliki sebuah profile di Facebook, sudah seharusnya anda mengubah beberapa setting default yang ditetapkan oleh Facebook. Satu yang terpenting ialah setting wacana email notifikasi yang bakal anda terima lewat email anda. Pada kondisi default Facebook memperlihatkan opsi ON atas semua notifikasi, itu artinya anda bakal dibanjiri oleh email dari Facebook, hingga inbox andapun akan penuh dengan email-email notifikasi yang kadangkala nggak penting.

Untuk mengubah setting wacana notifikasi ini dapat anda susukan lewat sajian [setting] > [account setting] anda akan dibawa ke halaman My Account, sehabis itu anda klik tab [notification]. Bisa anda lihat, disana aneka macam notifikasi yang disediakan oleh Facebook untuk dikirim ke email anda. Mulai dari notifikasi wacana Photos, Groups, Pages, Video hingga kepada notifikasi yang berkaitan dengan Help Centre. Dan dalam keadaan default Facebook meng-ON-kan semuanya!

Sekarang waktunya anda untuk memilah dan menentukan point-point mana saja yang penting, yang memang layak untuk dikirimkan notifikasinya ke email anda bila terjadi update pada point tersebut. Misal bila anda menginginkan Facebook memperlihatkan notifikasi bila ada pesan dari Friends anda di Facebook, maka berilah tanda ON pada Send me a message. Kemudian bila anda mengganggap bahwa semua hal yang berkaitan dengan Help Centre itu nggak penting, maka berilah tanda OFF pada Replies to my Help Center questions.

Saran penulis, selektiflah dalam menentukan jenis notifikasi dan sesuaikan dengan kebutuhan anda. Jangan hingga suatu ketika nanti, anda menggerutu dan menganggap bila Facebook itu ialah spammer yang bisanya hanya memenuhi inbox email anda!


Tombol Rahasia Facebook

shift + alt + 1 => home

shift + alt + 2 => profile

shift + alt + 3 => seruan pertemanan

shift + alt + 4 => pesan

shift + alt + 5 => pemberitahuan

shift + alt + 6 => edit account

shift + alt + 7 => settings privasi

shift + alt + 8 => penggemar facebook

shift + alt + 9 => statement of rights and responsibilities

shift + alt + 0 => sentra bantuan


Sumber http://allcatatan.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mecegah Inbox Email Penuh Dengan Pesan Fb"

Posting Komentar