Info Guru Dan Tenaga Kependidikan (Gtk) Di Link Cek Informasi Gtk

Info GTK - ini kami bagikan dengan tujuan supaya saling mengingatkan demi kebaikan kedepannya nanti supaya tidak ada pihak yang disalahkan baik itu operator sekolah maupun guru itu sendiri. Bagi anda yang membaca goresan pena ini silahkan dibagikan ke rekan lainnya kalau memang anda anggap perlu dna bermanfaat, namun kalau tidak silahkan diabaikan. terima kasih, berikut informasinya

1. Kami sarankan supaya Guru yang lebih sering mengecek Info GTK daripada OPSnya, sebab itu menyangkut data guru itu sendiri dengan hak susukan individu

2. Ketika ada hal yang tidak sesuai dengan kondisi yang ada, sebaiknya jangan tergesa gesa mengambil kesimpulan bahwa operatornya yang salah, sebab proses pengelolaan sistem berjalan selangkah demi selangkah dan selalu mengalami perkembangan.

3. Tidak ada salahnya minta petunjuk kepada operator bagaimana cara entry data dapodik yang di Info GTK yang masih bermasalah. Jika Dapodiknya belum sesuai dengan data terupdate segera memberi masukan ke operator dengan mengatakan bukti outentiknya supaya operator segera mengaupdate.

4. Ketika Dapodik sudah sesuai data terupdate dan InfoGTK masih bermasalah maka jangan paksa operator untuk melaksanakan hal yang operator sendiri hanya dapat menunggu.

5. Kewenangan operator hanyalah mengentry Data Local (dapodik), dikala data lokal sudah terupdate selebihnya urusan sistem yang menjadi kuasanya Operator Pusat.

Demikianlah yang dapat kami sampaikan, Berikutnya silahkan pelajari lebih lanjut perihal cara cek info GTK 2016


Sumber http://infopendidikanterbaruku.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Guru Dan Tenaga Kependidikan (Gtk) Di Link Cek Informasi Gtk"

Posting Komentar