Cara Membuka Beberapa Akun Facebook Dalam Satu Browser

Hai apa kabarnya? kembali lagi nih dengan sedikit artikel yang biasa dan udah terkenal sama orang lain. hehe tapi gak apalah itung2 saya nabung aja semoga jikalau saya lupa sanggup cari diblog sendiri. dan alhamdulillah semangat untuk menulis memang badung tidak sanggup diatur jadi mau tulis lagi, hehehe. kemarin saya udah menulis cara mengganti nama pages/halaman facebook, dan kini saya akan mencoba menulis cara membuka beberapa akun facebook dalam satu browser baik itu firefox ataupun google chrom. Untuk permulaan saya akan menunjukkan sebuah trik bagaimana cara kita sanggup login facebook lebih dari satu akun, biasalah bukan diam-diam umum lagi hampir setiap kita biasanya punya satu akun apalagi bagi pengguna Indonesia mungkin lima akunpun tak cukup. Yap kini saya akan menunjukkan dua trik supaya kita sanggup membuka dua atau tiga akun sekaligus tanpa harus log out.

Cara Login Dua Akun Facebook Dengan Google Chorme1. Kamu login pada akun Facebook
2. Kamu klik ikon kunci pas pada pojok kanan atas lalu pilih "New incognito window" atau "Jendela penyamar baru" atau sanggup juga kau tekan Ctrl+Shif+N


3. Sekarang kau akan mendapati jendela penyamar yang sanggup menciptakan kau login dua akun sekaligus tanpa menghilangkan cookie akun Facebook sebelumnya.


Catatan: Metode ini tidak hanya untuk membuka akun Facebook saja, tapi sanggup juga buku lebih dua akun Gmail, Hotmail, Yahoo mail, Twiter, dll yang sanggup kau coba sendiri.

Cara Login Dua Akun Facebook Dengan Firefox1. Download Multifox kemudian instal pada browser Firefox kamu.


2. Sekarang restart browser firefox sesudah itu klik File > New Identity Profile (atau tekan Ctrl+Shift+M) Sekarang jendela gres sudah terbuka dan kau sanggup login pada akun Facebook kau yang lain tanpa gonta ganti akun atau Log Out.


Alhamdulillah final juga beberapa trik cara login facebook dengan beberapa akun, semoga trik sederhana ini membantu dan bermanfaat untuk kamu.


Sumber http://allcatatan.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuka Beberapa Akun Facebook Dalam Satu Browser"

Posting Komentar