800 Pekerja Absurd Di Kuwait Peluk Islam Pada 2012

Pusat Informasi Islam (IIC) Dar Al-Ber Society mencatat sampai April 2012, 800 pekerja gila di Kuwait, telah beralih ke Islam. Pada April saja, sebanyak 117 pekerja gila memeluk Islam.

Direktur IIC, Khalid Sultan Al- Ulama, menyampaikan tahun kemudian IIC mencatat 1.325 pekerja gila dari aneka macam negara yang memeluk Islam . Mereka sebagian besar berasal dari Asia, Afrika, Eropa dan Arab. “Ketertarikan mereka intinya alasannya fatwa Islam toleran, penuh belas kasih dan rasional,” kata beliau ibarat dikutip khaleejtimes.com, Selasa (8/5).

Khalid mengungkap dari 800 pekerja asing, sekitar 80 persennya berasal dari Filipina, disusul India dan Cina. “Masuk dalam catatan, pekerja gila dari Inggris, Amerika, Jerman, Prancis, Italia, Rumania, Rusia dan Belanda,” kata dia.

Menurut Khalid, para ekspatriat mengenal Islam melalui obrolan yang panjang. Mereka cari tahu perihal Islam. Lalu, mereka menyimpulkan Islam berdasarkan pandangan masing-masing. “Alhamdulillah, mereka pun mendapat hidayah. Bagi kami, perjuangan untuk memperkenalkan Islam berhasil dengan baik,” pungkasnya.
Sumber http://mawasangka-bagea.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "800 Pekerja Absurd Di Kuwait Peluk Islam Pada 2012"

Posting Komentar