√ 5 Tablet Terbaik Tahun 2017

Terlepas apakah kita pengguna perangkat Android, iOS ataupun Windows, ketika ini telah tersedia bermacam-macam pilihan tablet canggih dengan keunggulannya saling bersaing satu sama lain, baik dari sisi spesifikasi teknis maupun dari sisi harga.


Jika kita galau menentukan tablet mana yang akan dibeli, terlebih dengan spesifikasi yang terkadang tidak jauh beda dengan smartphone pada umumnya, menciptakan keputusan untuk membeli tablet perlu dipikirkan baik-baik semoga tidak menjadi sia-sia di kemudian hari. Maka tiga pertanyaan penting ini perlu diperhatikan,



  1. Apakah tablet akan dipakai untuk bekerja?

  2. Apakah membutuhkan gadget dengan layar yang lebih lebar dari smartphone untuk membaca atau bermain game?

  3. Apakah berencana menggunakannya secara membuatkan dengan keluarga?


 


Terlepas apakah kita pengguna perangkat Android √ 5 Tablet Terbaik Tahun 2017


 


Karena sejatinya tablet yaitu gadget yang tidak sepenuhnya diperuntukkan untuk penggunaan privasi.


Berikut yaitu tablet terbaik di tahun 2017 menurut abjad,


 


Amazon Fire HD 8


Terlepas apakah kita pengguna perangkat Android √ 5 Tablet Terbaik Tahun 2017


Jika kita cenderung menginginkan tablet berharga murah yang mumpuni untuk kegiatan membaca secara digital, Amazon Fire HD 8 yaitu salah satu pilihan terbaik. Apalagi jikalau Anda mempunyai akun perpustakaan Kindle, tablet ini hadirkan fitur khusus yang memungkinkan Anda kembali ke halaman terakhir yang dibaca hanya dengan satu ketukan di layar home. Berjalan di sistem operasi Fire OS yang serupa Android, tablet ini dilengkapi dengan layar beresolusi 1.280×800 piksel. Tablet yang dijual mulai dari harga US$ 79.9 ini tersedia dalam pilihan kapasitas penyimpanan 16 GB dan 32 GB, serta sanggup ditambahkan kartu memori sampai 256 GB. Tidak ketinggalan, tablet ini juga dilengkapi dengan fitur ajun langsung berbasis bunyi dengan nama Alexa yang sanggup diakses dengan menarik ikon home ke bawah layar.


 


Ipad Pro


Terlepas apakah kita pengguna perangkat Android √ 5 Tablet Terbaik Tahun 2017


Jika Anda pengguna produk Apple dan menginginkan tablet yang bisa mengakomodir dengan baik pekerjaan profesional Anda, maka iPad Pro yaitu pilihan terbaik. Generasi iPad Pro terbaru turut hadir dalam ukuran layar lebih kecil, yakni 10,5 inchi. Layar iPad Pro terbaru diklaim bisa menciptakan kegiatan scrooling menjadi lebih lembut. Selain itu, iPad Pro juga mengusung beberapa fitur unggulan lainnya, yakni kamera 12 megapiksel, kamera video 4K, serta satu-satunya seri iPad yang sanggup dikoneksikan dengan Apple Smart Keyboard dan Apple Pencil. Peruntukan iPad Pro sangat cocok bagi mereka yang membutuhkan perangkat bantu kerja dengan layar lebar, kapasitas baterai besar, dan ruang penyimpanan luas. Banderol harga iPad Pro yaitu US$ 649 untuk layar 10,5 inchi dan US$ 799 untuk layar 12,9 inchi.


 


Microsoft Surface Pro


Terlepas apakah kita pengguna perangkat Android √ 5 Tablet Terbaik Tahun 2017


Bagi mereka yang menginginkan perangkat potabel dengan kualitas komputer personal, maka Microsoft Surface Pro-lah yang paling disarankan. Berjalan di sistem operasi Windows 10, Surface Pro hadir dengan desain slim yang elegan dengan tampilan antar muka pada layar yang atraktif. Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Surface Pro yaitu kemampuan untuk mengakomodasi tampilan pekerjaan tiga dimensi dengan sangat baik di layar. Ditambah dengan komplemen Surface Pen, kegiatan untuk membuka dan menegrjakan pekerjaan pada banyak sekali aplikasi sanggup berjalan dengan lembut dan cepat.


 


New Ipad


Terlepas apakah kita pengguna perangkat Android √ 5 Tablet Terbaik Tahun 2017


Kini, penggemar iPad tidak perlu lagi merogoh kocek dalam-dalam untuk sanggup memakai aplikasi dan bermain game di tablet pujian Apple ini alasannya yaitu harga pasarannya turun hampir sebanyak 50 persen menjadi US$ 329. Diluncurkan semenjak Maret lalu, New iPad dipersenjatai dengan prosesor A9, sama menyerupai yang ditanamkan di iPhone 6s. Meskipun kalah secara performa, namun kualitas layar berwarna tajamnya serupa dengan iPad Pro. Tersedia dalam dua pilihan kapasitas penyimpanan, yakni 128 GB dan 512 GB, tablet yang berjalan di sistem operasi iOS 11 ini dilengkapi oleh kamera 8 megapiksel dan dua speaker stereo.


 


Samsung Galaxy Tab S3


Terlepas apakah kita pengguna perangkat Android √ 5 Tablet Terbaik Tahun 2017


Dengan tampilan layar yang memukau serta tambahan stylus pen yang canggih, tablet ini bisa dibilang sebagai pilihan tablet Android terbaik ketika ini. Bagi mereka yang terbiasa memakai seri smartphone Galaxy, tampilan antar muka dan konektivitas Galaxy Tab S3 tidak jauh berbeda. Dibekali oleh layar Super AMOLED, Galaxy Tab S3 bisa hadirkan kualitas warna tajam yang hidup, dan pantas disebut sebagai yang terbaik di pasar persaingan tablet dunia untuk kualitas layar. Adapun untuk S Pen yang menyertainya, Samsung hadirkan kemampuan yang lebih baik dari stylus pen lainnya di pasaran, menyerupai fitur handy yang bisa merangkum penuh sebuah teks dan menerjemahkannya secara baik dalam waktu singkat. Samsung Galaxy Tab S3 dibanderol mulai dari harga US$599,99.


 


Semoga bermanfaat ..



Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ 5 Tablet Terbaik Tahun 2017"

Posting Komentar