Jika kita memakai konten pihak ketiga dalam seni administrasi pemasaran konten kita, maka kita mempunyai dua pilihan: konten tanpa izin atau konten berlisensi.
Pemasar digital teratas hari ini mengetahui bahwa mereka memerlukan konten pihak ketiga yang menarik semoga pemirsa mereka tetap berada di lokasi yang dimiliki dan dioperasikan serta jaringan sosial media mereka. Tapi mendapat adonan konten yang sempurna sanggup menjadi tantangan tersendiri. Penyiangan konten membantu brand menilai kampanye pemasaran konten mereka sesuai dengan kecepatan web dan tidak ada yang menyeimbangkan dan mengotentikasi konten ibarat konten dari sumber tepercaya.
Saat mengembangkan seni administrasi konten, kita mungkin akan membandingkan kedua konten tanpa izin (juga dikenal sebagai konten gabungan) dan opsi konten berlisensi.
Dengan kurasi konten berlisensi, brand berhak menerbitkan artikel teks lengkap dari penerbit premium di situs mereka sendiri. Hal ini menghasilkan pengalaman pengguna yang ideal, memungkinkan navigasi yang gampang dan konsumsi mudah, sekaligus menciptakan situs informasi merk kita menjadi tujuan khusus jurnalisme berkualitas tinggi.
Satu-satunya downside konten berlisensi yakni biayanya. Secara umum, biaya bulanan diharapkan untuk ditukar dengan hak publikasi ulang. Tetapi bahkan dengan biaya lisensi konten, konten teks lengkap mengarah ke ROI yang jauh lebih besar alasannya yakni alasan di bawah ini:
Manfaat Konten Berlisensi
Vast Selection
Platform ibarat NewsCred misalnya, menyediakan merk dengan konten berkualitas tinggi dari lebih dari 2.500 sumber global. Ini termasuk layanan kawat ibarat Reuters, Bloomberg dan AP, serta publikasi informasi utama ibarat The New York Times, The Washington Post dan Chicago Tribune. Kami bahkan menyediakan majalah berkualitas termasuk The Economist dan Forbes, selain situs ekor panjang di setiap niche B2B dan B2C ibarat Daily Muse, Fathom, MedCity News and XConomy. Dalam keterbukaan penuh, kami juga mengatakan konten berlisensi dari The Huffington Post.
NewsCred sanggup mengatakan konten untuk pemirsa alasannya yakni kami mempunyai perjanjian lisensi dengan semua penerbit dan kami menyebarkan pendapatan dengan semua sumber kami. Dalam banyak kasus, kemitraan eksklusif kami memberi kami saluran ke konten yang bahkan tidak tersedia bagi agregator di web terbuka.
Search Engine Optimization (SEO)
Rujukan sosial menjadi aktivis kemudian lintas yang penting, mengganggu ketergantungan tradisional pada pencarian organik. Dengan konten berlisensi, kita sanggup membagikan tautan di jaringan sosial media dan mengirim pembaca kembali ke situs kita, sebagai lawan mengarahkan pembaca kembali ke situs penerbit asli. Ini sangat membantu dalam hal pertumbuhan kemudian lintas dan referensi sosial tambahan.
Tapi SEO masih penting. Saat situs kita menambahkan halaman konten teks berlisensi dan penuh, kita akan meningkatkan kemudian lintas pencarian dengan menyediakan lebih banyak halaman untuk pengindeksan. Lisensi teks lengkap menghasilkan lebih banyak saham dan tautan masuk, yang juga meningkatkan peringkat halaman situs dan kemungkinan keseluruhan muncul di bab atas kueri penelusuran.
Di sisi lain, halaman yang tidak berisi apa-apa selain konten yang tidak berlisensi dan tidak berlisensi mengatakan sedikit nilai bagi pembaca. Di mata Google, halaman yang berisi konten tanpa izin muncul sebagai spam, dan pembaruan algoritma Penguin Google dimaksudkan untuk menyaring situs yang berisi “teks yang dihasilkan dari penggalian umpan Atom / RSS” atau halaman “menjahit atau menggabungkan konten dari banyak sekali halaman web tanpa menambahkan cukup nilai.”
Compliance
Bila manajer merk memakai konten tanpa izin, mereka berisiko terkena pelanggaran hak cipta. Tetapi jikalau kita memberi lisensi konten, setiap artikel teks lengkap dilengkapi dengan piksel pelacakan yang memverifikasi ke penerbit awal bahwa kita memakai konten mereka secara legal. Pixel pelacakan juga memungkinkan analisis pemirsa mendalam yang sanggup menginformasikan artikel mana yang harus kita publikasikan selanjutnya.
Sebaiknya tambahkan bahwa konten yang tidak berlisensi sanggup tertaut ke situs pihak ketiga yang mungkin tidak sanggup mengemban amanah dan sanggup merusak reputasi merk kita. Dengan pengarsipan konten berlisensi, kita tahu bahwa setiap sumber mempunyai reputasi baik dan sesuai untuk audiens kita, serta peraturan industri kita.
Modification & Editorialization
Menyatukan keseluruhan kutipan agregat dan penulisan ulang ulang membutuhkan tenaga editorial dan sumber daya internal yang berdedikasi.
Dengan konten berlisensi, tim editorial tidak perlu membuang waktu dengan editing. Tidak ada yang tahu bagaimana menyusun artikel yang sanggup dibagikan dan judul yang manis ibarat jurnalis profesional!
Biaya
Konten mungkin tampak bebas dalam segala hal, namun ada harga yang harus dibayar untuk mengetahui artikel mana yang “aman” atau bereputasi baik.
Lisensi konten memang membutuhkan biaya berlangganan bulanan. Tapi ini jauh lebih rendah daripada yang kita harapkan alasannya yakni platform ibarat NewsCred memastikan kita hanya membayar untuk konten yang sesuai dengan kebutuhan brand kita. Dan konten lisensi mengarah pada laba berkelanjutan dan terukur dalam pengembangan kemudian lintas dan pemirsa.
Dan berikut Licensed Content terbaik di tahun 2017 menurut abjad,
Newscred – NewsCred membantu brand mengelola keseluruhan proses pemasaran konten pada satu platform. Dengan mengelola pembuatan konten, distribusi dan pengukuran, kita sanggup mengukur dan merampingkan keseluruhan pengalaman pelanggan.
Scribit – Cari dan jelajahi artikel dan video, bagikan konten, dan lacak konversi memakai platform kurasi konten ini.
Seri Tulisan Content Marketing Tools Terbaik 2017 menurut abjad,
• ACCOUNT BASED MARKETING TOOLS • ADVOCATE MARKETING TOOLS • AUDIO CREATION TOOLS • BLOGGING AND CMS TOOLS • CHECKLIST STEPPING USING CONTENT MARKETING TOOLS • CONTENT AUDIT TOOLS • CONTENT COLLABORATION TOOLS • CONTENT CURATION TOOLS • CONTENT ENRICHMENT TOOLS • CONTENT MARKETING PLATFORMS • CONTENT MARKETING TOOLS • CONTENT OPTIMIZATION TOOLS • CONVERSION OPTIMIZATION TOOLS • DIGITAL ASSET MANAGEMENT • DISTRIBUTION AND SYNDICATION TOOLS • EBOOK CREATION TOOLS • EMAIL MARKETING TOOLS • EVENT MARKETING TOOLS • FUNNEL ANALYTICS TOOLS • GRAPHIC CREATION TOOLS • INFLUENCER MARKETING TOOLS • INTERACTIVE CONTENT MARKETING TOOLS • LICENSED CONTENT TOOLS • LOCALIZATION TOOLS • MARKETING AUTOMATION TOOLS • OTHER CONTENT MARKETING TOOLS • PAID PROMOTION TOOLS • PRELIMINARY • PRESENTATION TOOLS • SALES ENABLEMENT TOOLS • SEO ANALYTICS TOOLS • SOCIAL MEDIA ANALYTICS TOOLS • SOCIAL MEDIA MANAGEMENT & MONITORING TOOLS • SOCIAL MEDIA TOOLS • SOURCES FOR CONTENT CREATION • SURVEY TOOLS • VIDEO CREATION TOOLS • WEB ANALYTICS TOOLS • WEB PERSONALIZATION TOOLS • WEBINAR TOOLS • WEBSITE ANALYTICS TOOLS • WRITING TOOLS •
Sumber aciknadzirah.blogspot.com
Mari berteman dengan saya
Follow my Instagram _yudha58
0 Response to "√ Seri Content Marketing Tools : Licensed Content 2017"
Posting Komentar