✔ Microsoft Word

Nah.! di sini aku akan membagikan pengetahuan aku wacana apa itu microsoft word.
Disini aku akan menuliskan apa itu microsoft word,kegunaan microsoft word,dan lain sebagainya.

 di sini aku akan membagikan pengetahuan aku wacana apa itu microsoft word ✔ Microsoft Word

1. Apa itu microsof word..????
    Microsoft Word merupakan jadwal aplikasi dari microsoft office yang biasa sering di gunakan untuk pengelolahan teks, pengelolahan dokumen, laporan dan lain sebagainya.

2. Apa kegunaan microsoft word...????
    kegunaan microsoft word yaitu :
    1. Sebagai daerah penyimpanan dokumen dalam ukuran yang kecil dengan format yang beragam.
    2. Dengan fitur ini anda bisa memastikan tulisan/ dokumen anda sudah mantap
    3. Microsoft word bisa anda gunakan untuk merubah dokumen anda atau menh edit dokumen anda         dengan banyak sekali macam variasi.Dengan porsi goresan pena yang berragam dan ukuran goresan pena yang               anda inginkan.
3. Macam macam microsoft word..
    1. microsoft word 2007
       
Microsoft Word atau Microsoft Office Word atau Word yaitu perangkat lunak pengolah kata (word processor) andalan Microsoft. Pertama diterbitkan pada 1983 dengan nama Multi-Tool Word untuk Xenix, versi-versi lain kemudian dikembangkan untuk banyak sekali sistem operasi, contohnya DOS (1983), Apple Macintosh (1984), SCO UNIX, OS/2, dan Microsoft Windows (1989). Setelah menjadi bab dari Microsoft Office System 2003 dan 2007 diberi nama Microsoft Office Word. Di Microsoft Office 2013, namanya cukup dinamakan Word.
2. Microsoft Excel
Microsoft Excel atau Microsoft Office Excel atau Excel yaitu sebuah jadwal aplikasi lembar kerja spreadsheet yang dibentuk dan didistribusikan oleh Microsoft Corporation untuk sistem operasi Microsoft Windows dan Mac OS. Aplikasi ini mempunyai fitur kalkulasi dan pembuatan grafik yang, dengan memakai seni administrasi marketing Microsoft yang agresif, menyebabkan Microsoft Excel sebagai salah satu jadwal komputer yang terkenal dipakai di dalam komputer mikro hingga ketika ini. Bahkan, ketika ini jadwal ini merupakan jadwal spreadsheet paling banyak dipakai oleh banyak pihak, baik di platform PC berbasis Windows maupun platform Macintosh berbasis Mac OS, sejak versi 5.0 diterbitkan pada tahun 1993. Aplikasi ini merupakan bab dari Microsoft Office System, dan versi terakhir yaitu versi Excel 2013 yang diintegrasikan di dalam paket Microsoft Office 2013.
3. Microsoft PowerPoint
Microsoft PowerPoint atau Microsoft Office PowerPoint atau PowerPoint yaitu sebuah jadwal komputer untuk presentasi yang dikembangkan oleh Microsoft di dalam paket aplikasi kantoran mereka, Microsoft Office, selain Microsoft Word, Excel, Access dan beberapa jadwal lainnya. PowerPoint berjalan di atas komputer PC berbasis sistem operasi Microsoft Windows dan juga Apple Macintosh yang memakai sistem operasi Apple Mac OS, meskipun pada awalnya aplikasi ini berjalan di atas sistem operasi Xenix. Aplikasi ini sangat banyak digunakan, apalagi oleh kalangan perkantoran dan pebisnis, para pendidik, siswa, dan trainer. Dimulai pada versi Microsoft Office System 2003, Microsoft mengganti nama dari sebelumnya Microsoft PowerPoint saja menjadi Microsoft Office PowerPoint. Lalu, pada Office 2013, namanya cukup disingkat PowerPoint. Versi terbaru dari PowerPoint yaitu versi 15 (Microsoft Office PowerPoint 2013) yang tergabung ke dalam paket Microsoft Ofice 2013.
4. Microsoft Outlook
manager dari Microsoft, dan bab dari suite Microsoft Office. Walaupun biasanya hanya dipakai untuk mengirim dan membaca surel, jadwal ini juga mempunyai fungsi kalender, jadwal kerja, catatan, dan jurnal. Bila dipakai bersama dengan Microsoft Exchange Server, Outlook sanggup menyediakan saluran kotak surat, kalender, dan jadwal bersama.
5. Microsoft Publisher
Microsoft Publisher yaitu paket aplikasi Perkantoran Microsoft yang sangat mempunyai kegunaan untuk Desktop Publisihing, menciptakan Surat Kabar, Kartu Ucapan dan sebagainya. Microsoft Publisher awalnya dirilis untuk Microsoft Office 2003 kemudian selanjutnya untuk Microsoft Office 2007 dan yang terbaru Microsoft Office 2010 untuk edisi Professional.
6. Microsoft Access
Microsoft Access (atau Microsoft Office Access) yaitu sebuah jadwal aplikasi basis data komputer relasional yang ditujukan untuk kalangan rumahan dan perusahaan kecil hingga menengah. Aplikasi ini merupakan anggota dari beberapa aplikasi Microsoft Office, selain tentunya Microsoft Word, Microsoft Excel, dan Microsoft PowerPoint. Aplikasi ini memakai mesin basis data Microsoft Jet Database Engine, dan juga memakai tampilan grafis yang intuitif sehingga memudahkan pengguna.
7. Microsoft InfoPath
Microsoft InfoPath (nama lengkapnya yaitu Microsoft Office InfoPath) yaitu sebuah jadwal aplikasi yang dipakai untuk membuatkan formulir pemasukan data berbasis XML, yang dirilis pertama kali sebagai bab dari Microsoft Office System 2003, dan kini menjadi bab dari Microsoft Office System 2007. Ketika dikembangkan, InfoPath mempunyai nama aba-aba XDocs, dan mengatakan fitur-fitur menyerupai kemampuannya untuk menciptakan dan menampilkan dokumen XML dengan sumbangan terhadap bagan XML yang didefinisikan sendiri. Aplikasi ini juga sanggup dikonfigurasikan biar sanggup terhubung terhadap sistem eksternal dengan memakai XML Web Services melalui Microsoft XML Parser (MSXML) dan SOAP Toolkit. Selain itu, sistem back-end dan middle-tier juga sanggup dikonfigurasikan biar sanggup berkomunikasi dengannya dengan memakai standar-standar layanan Web menyerupai SOAP, UDDI, dan WSDL. Mengingat InfoPath yaitu jadwal pengolah XML, maka yaitu mungkin mengolah data tersebut dengan memakai pengolah XML lainnya.

8. Microsoft Lync
Microsoft Lync yaitu aplikasi dari microsoft yang versi sebelumnya berjulukan Office Communicator 2007 R2 , Lync sendiri resmi dikeluarkan pada tahun 2011 dan kini sudah akan anda dapatkan sepaket dengan microsoft Office 2013. Lync Sejatinya mempunyai banyak fungsi tapi untuk kebanyakan pengguna Lync yaitu sebuah instant messenger layaknya Google Talk, MSN Messenger, Yahoo Messenger atau Skype. Dengan interface khas yang terdiri dari daftar kontak, chat room, layanan pesan teks, bunyi dan video, kirim file, hingga sharing desktop.
9. Microsoft OneNote
Microsoft OneNote yaitu aplikasi Office yang berfungsi menyerupai kertas catatan, dimana kau bisa menulis, menggambar, memasukkan obyek, mencorat-coret, menampilkan screenshot, memberi komentar, serta membagikannya dengan rekan sekerja. Berbeda dari Microsoft Word, di OneNote kau bisa menulis dan meletakkan apapun di daerah manapun yang kau suka. Hampir sama menyerupai ketika mencorat-coret di kertas, di OneNote kau juga bebas untuk meletakkan elemen catatan.
10. Microsoft Visio
Microsoft Visio (atau sering disebut Visio) yaitu sebuah jadwal aplikasi komputer yang sering dipakai untuk menciptakan diagram, diagram alir (flowchart), brainstorm, dan bagan jaringan yang dirilis oleh Microsoft Corporation. Aplikasi ini memakai grafik vektor untuk menciptakan diagram-diagramnya.

Nah itu saja yang sanggup aku sampaikan tetang Microsoft word semoga ber manfaat bagi kita semua....✋✋✋😊😊😊





Sumber http://boszmuda.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "✔ Microsoft Word"

Posting Komentar