deep web

Deepweb

  kali ini mimin akan membahas deepweb, serba serbi deepweb, mulai yang katanya ilegal, berbahaya dan apalah-apalah deh.
nah apa sih itu deepweb, deepweb sendiri sebuah website yang memiliki domain .onion dan tidak terindeks oleh google atau mesin pencari lainya, deepweb sendiri bisa di akses lewat TOR Browser, anda bisa mendownload nya, sudah banyak di internet untuk Tor Browser.
konten dari deepweb sendiri sangat beragam, mimin sendiri mengakses deepweb sekitaran 2014 saat masih belum booming seperti sekarang, sekarang sih rada alay.
kalau menurut mimin yang sebar deepweb, yang katanya berbahaya, dan ini itulah, menurut mimin sendiri mengakses deepweb itu tidak berbahaya.
tapi berbeda dengan di china, penggunaan vpn seperti tor itu sangat dilarang karena melanggar hukum, untung di indonesia nggak yah.
konten di deepweb meliputi live show, penyewaan hacker, penjualan narkoba, situs porno tapi lebih serem ntah serem dalam artian apa, mimin sendiri ga berani liat yang serem-serem ihihihih, di deepweb juga ada penjualan kartu kredit dan akun bank online yang biasanya di pakai untuk kegiatan ilegal seperti carding, akun nya pun dijual murah terkadang 30$ atau sekitar 300ribu tergantung dari akun juga sih, informasi yang ada di deepweb menurut para ahli lebih banyak daripada di surface web (web selancar), diperkirakan lebih besar 400-500 kalinya, tapi itu hanya perkiraan.
nah kalo mau coba masuk ke deep web silahkan, tapi ingat, jangan mudah memberikan kata sandi email anda ke beberapa situs di deepweb, kalo mau registrasi atau mau sign up di deepweb gak papa asalkan jangan pakai sandi seperti di email, dan juga hati-hati dapat pesan spam dari email yang tidak di kenal, nanti bisa saja anda terkena phising.

nah itu sedikit tentang deepweb, silahkan buka artikel lain di tombol home, kritik dan saran sangat saya hargai, terima kasih sudah membaca blog saya 

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "deep web"

Posting Komentar