✔ China Membatalkan Penerbangan Untuk Korea Utara

Kemarin Air China dioperasikan penerbangan terakhir mereka dari Beijing ke Pyongyang di Korea Utara, yang hanya rute mereka ke Korea Utara. Air China mengklaim bahwa penghapusan ini disebabkan kurangnya permintaan.
Air China dioperasikan penerbangan terakhir mereka dari Beijing ke Pyongyang di Korea Utar ✔ China Membatalkan Penerbangan Untuk Korea Utara
penerbangan Air China ke Korea Utara dipakai untuk sebagai musiman, meskipun pada tahun kemudian ini mereka dikonversi ke sepanjang tahun, dengan dua penerbangan mingguan selama animo rendah. Kaprikornus menarik bahwa mereka tiba-tiba membatalkan rute dalam waktu sangat singkat, terutama sehabis menciptakan keputusan untuk mengoperasikan penerbangan sepanjang tahun.
Sampai kini layanan dibatalkan secara permanen, dan Air China tidak lagi mendapatkan pemesanan ke Pyongyang. Hal ini berlaku bahkan untuk perjalanan di animo panas, meskipun mereka sudah dioperasikan rute setiap animo panas semenjak 2008. Air China yakni satu-satunya maskapai penerbangan absurd yang terbang ke Korea Utara.
 Maskapai ini mengoperasikan armada pesawat Antonov, Ilyushin, dan Tupolev. Air Koryo beroperasi dijadwalkan penerbangan penumpang ke Beijing, Dandong, Shanghai, Shenyang, dan Vladivostok.
Pada alhasil kita tidak tahu apakah penghapusan rute ini yakni langkah politik di pihak China, mengingat ketegangan politik mounting yang melibatkan Korea Utara, atau bila ini benar-benar keputusan bisnis. Tentu Sepertinya saya menyerupai mantan mungkin terjadi, mengingat bagaimana tiba-tiba penghapusan ini datang.
Aku akan menyampaikan ini akan membantu faktor beban Air Koryo, kecuali itu pemahaman saya bahwa mereka telah mempunyai hampir 100% faktor beban pada penerbangan yang paling. Rumor menyampaikan bahwa Air Koryo mempunyai kecenderungan untuk terbang penduduk setempat bolak-balik di penerbangan mereka untuk menciptakan penerbangan tampak penuh, dan menyerupai maskapai ini berhasil. Terburuk dari semua, mereka bahkan tidak mendapatkan mil. 
Apakah Anda berpikir Air China Korea Utara dengan rute penghapusan yakni politik atau keuangan?

Sumber http://boszmuda.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "✔ China Membatalkan Penerbangan Untuk Korea Utara"

Posting Komentar