✔ Cara Pemula Untuk Menjadi Seorang Karyawan

Cara Pemula Untuk Menjadi Seorang KaryawanπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Ok teman - teman kali ini saya menciptakan sebuah artikel mengenai cara kita sebagai Karyawan Pemula baik dalam perusahaan maupun kerja ditempat yang biasa tapi posisi sebagai karyawan.

pribadi aja ya teman - teman ini beliau Cara Pemula Untuk menjadi Seorang Karyawan versi BoszMudA

dalam kehidupan sehari - hari, kita insan biasa yang ingin melengkapi hidup dan memenuhi kemauan baik dalam segi ekonomi dll sebagainya, jikalau untuk melengkapi kehidupan kita dalam segi ekonomi berarti kita harus kerja donk...baik itu menjadi wirausaha maupun sebagai karyawan.
jikalau merasa menjadi wirausaha kurang cocok maka lanjutkan untuk sebagai karyawan, jangan berdiam diri, merenung tiap hari dan lain sebagainya, kita nanti sebagai tulang punggung keluarga dan menjadi seorang presiden yang dalam sebuah keluarga kita nantinya.

Jangan pernah takut untuk menjadi seorang karyawan, seorang karyawan itu mirip sebuah investasi bagi bos atau pimpinan perusahaan kita yang mengasih kita upah maupun gaji.
jikalau anda seorang yang ingin memulai bekerja disebuah perusahaan atau  daerah kerja lainnya ada beberapa langkah yang harus dijalani dan sllu di ingat dalam fikiran kita jikalau anda yaitu seorang pemula untuk bekerja disebuah perusahaan.

1. Jujur


 Jujur yaitu modal yang sangat penting dan utama sekali dalam proses pekerjaan dll, seba jikalau anda tidak jujur itu akan menjatuhkan diri anda sendiri dengan perlahan.

2. bersikap sopan dan baik


kedua yaitu anda harus bersikap sopan dan baik kepada sesama, baik itu rekan kerja kita, senior, maupun orang terpenting dalam perusahaan tersebut mirip Supervisor, HRD, Manager, Direktur dll.
anda harus sanggup mendapatkan apa yang dibilang oleh senior maupun manager anda dalam perushaan tersebut, biarsekalipun bertentangan dengan apa yang ada dalam fikiran anda. caranya sangat gampang cukup menhg IA kan saja dan selesai. habis itu tinggal anda salin dalam fikiran anda mana yang baik buat kita dan mana yang buruk, yang jelek buang dan yang baik rangkul.

3. jangan pernah telat


jikalau anda seseorang gres dalam perusahaan jikalau sanggup anda jangan sempat telat masuk pekerjaan, alasannya itu akan sangat mempertimbangkan dalam karir anda dalam perusahaan tersebut.

4. telitilah dalam pekerjaan


disaat anda bekerja dalam sebuah perusahaan nilai kesalahan itu sangat disorot dan dipertanyakan.
oleh alasannya itu sebelum atau setelah tamat pekerjaan mari di cek lagi atuo di lihat - lihat lagi pekerjaan kita tersebut , masih adakah kesalahan di dalamnya...? jikalau ada segera "perbaiki" dan jangan tunggu "waktu nanti" alasannya itu akan menyebabkan kelalaian anda dalam bekerja.


ok teman - teman mungkin cuma segitu yang sanggup saya sampaikan , semoga ada manfaat nya bagi kita semua, jangan lupa like, share and comment..dan kasih tau teman - teman kita yang lain supaya mereka tau apa yang teman - teman tau alasannya menyebarkan itu sangat penting sekali.

thanks
Sumber http://boszmuda.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "✔ Cara Pemula Untuk Menjadi Seorang Karyawan"

Posting Komentar