✔ Bagaimana Aku Memulai Usaha


Hello sobat ku semua...
Apa kabar..?? Semoga dalam keadaan baik - baik saja ya ....
Kali ini saya ingin menyebarkan sedikit saran bagaimana cara kita untuk memulai, membuat, membangun sebuah perjuangan kita sendiri..

Langsung aja ya teman-teman ...
Inilah bagaimana cara memulai sebuah perjuangan versi


Usaha... mendengar sebuah kata perjuangan apa yang ada dalam pikiran Anda....?? Jawaban nya Jangan lupa kirim  di kolom komentar ya...he he he ..

Di dalam dunia ini terdapat begitu banyak jenis dan macam - macam usaha,,ada yang memulai usahanya dari nol ada juga membeli perjuangan orang lain dan memilikinya.
Perbedaan antara mempunyai perjuangan dari nol dengan meneruskan perjuangan sangat lah jauh .. alasannya yaitu yang memulai dari nol niscaya sudah tau seluk beluk jenis usahanya tersebut. Bagaimana beliau tau...?? Karena beliau sudah mempunyai pengalaman yang cukup untuk memajukan usahanya Tersebut.
Disini saya akan membagikan sedikit pengetahuan bagaimana cara kita membuka sebuah perjuangan atau membangun perjuangan dari Nol.
Restu Dari Orang Tua
Sebelum anda memulai sebuah perjuangan atau Bisnis alangkah baiknya anda minta Izin dulu kepada kedua Orang tua, alasannya yaitu ridho orang bau tanah yaitu ridho Allah juga. dan  tanpa mereka juga kita bukan siapa - siapa.
 
Minta Dukungan Penuh Keluarga 
keluarga yaitu hal yang terpentig dalam sebuah perjuangan yang akan dimulai dan seterusnya. keluarga akanmenjadi pertolongan penuh untuk kita baik dari segi materil maupun non materil. Oleh alasannya yaitu itu keluarga sangatlah penting untuk memulai perjuangan / bisnis, baik untuk memulai dan seterusnya hingga sukses.

Percaya Diri
Percaya Diri,  Kenapa..? Karena jika anda tidak percaya diri maka perjuangan anda itu akan kurang maju, alasannya yaitu anda tidak melaksanakan apa yang ada dalam  pikirkan anda. dan anda harus benar - benar percaya kepada diri anda sendiri bahwa perjuangan yang anda akan buat akan merubah nasib anda selanjutnya.

Merancang Jenis Usaha Yang Akan Dibuat
merancang usha ini juga sangat penting, anda harus memilih Topik perjuangan yang akan anda mulai alasannya yaitu ini akan menjadi sebuah induk untuk bibit kedepannya. persiapkan lah dengan secama.

Selalu Berpikir Positif
Berpikir Positif yaitu dimana nanti anda harus menghilangkan pikiran dari kegagalan, walaupun anda pemula tapi jika anda tidak yakin dengan bisnis anda itu makan anda akan mengalami kegagalan. Seiring akan berjalannya waktu maka anda akan mengalami banyak rintangan untuk mencapai kesuksesan.

Tentukan Visi & Misi Usaha  
sebelum memulai Usaha /  Bisnis tentukan dulu visi misi perusahaan anda, sehingga nanti jika perjuangan udah jalan, sudah ada tujuan yang terperinci kedepannya bukan tujuan saja tapi terget perjuangan juga sangat penting.
Modal
anda tidak akan sanggup memulai sebuah perjuangan jika belum ada modal.  modal yang anda siapakan yaitu bukan hanya modal untuk perjuangan saja melainkan modal untuk bertempur dan bersaing dipasaran yang bebas.hitung lah dengan teliti dan buat administrasi nya agar lebih perfect. dan hindari membeli barang - barang yang dirasa kurang perlu atau kurang dipergunakan.

Promosi
promosi sangat berperan penting dalam kemajuan perjuangan atau bisnis anda. semakin banyak anda promosi makan semakin banyak perolehan pelanggan anda setiap hari. alasannya yaitu zaman terus berkembang anda jangan hanya promosi dunia konkret saja, cobalah pakai dunia internet, contohnya pakai Facebook Ads, Market Place dan masih banyak lagi.

Lakukan Yang Terbaik 
Apapun perjuangan yang anda lakukan atau yang anda dirikan, jika anda tidak memperlihatkan pelayanan yang baik maka sama saja anda mengubur usha anda secara perlahan. 
untuk memajukan perjuangan yang didirikan itu lakukanlah yang terbaik ibarat kata pepatah " Pembeli Adalah Raja ", jika pelayanan anda baik maka beliau akan tiba lagi ketempat anda untuk melaksanakan transaksi.

mungkin cuma segitu yang sanggup saya bagikan kepada sahabat - teman, semoga ada manfaat nya.
terus ikuti blog BoszMudA untuk mendapat aneka macam artikel menarik.

Salam Sukses
 

Sumber http://boszmuda.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "✔ Bagaimana Aku Memulai Usaha"

Posting Komentar