Cara Flash Acer Z200 Bootloop Via Flashtool “100% Work”

Cara Mengatasi Acer Liquid Z200 Bootloop dengan flash ulang


Cara Flash Acer Z200 Bootloop Via Flashtool – Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara flashing Acer Liquid Z200.Bagi kau yang mengalami bootloop ialah pada dikala di nyalakan hanya sampai di logo Acer saja dan tidak sanggup masuk ke sajian utama, sudah melaksanakan hard reset di sajian recovery tetapi masih juga mengalami duduk masalah tersebut. Untuk mengatasi menyerupai ini kau harus melaksanakan flash ulang Acer Liquid Z200.


Sebelum melaksanakan flash ulang pada Smartphone Acer Liquid Z200, sebaiknya kau coba dulu melaksanakan hard reset di mode recovery mungkin dengan melaksanakan hard reset sanggup mengatasi duduk masalah menyerupai yang sudah saya sebut di atas, apabila sehabis melaksanakan hard reset masih juga tidak sanggup duduk masalah tersebut gres kau sanggup melaksanakan flash ulang pada Acer Liquid Z200 milik kamu.


Melakukan flash Acer Liquid Z200 pastinya membutuhkan bahan-bahan menyerupai Usb driver, SPflashtool, dan juga sebuah fimware yang harus sesuai dengan tipe Smartphone, bahan-bahan tersebut sudah saya siapkan dibawah ini yang sanggup kau d0wnl0ad secara gratis, berikut langkah-langkah untuk melaksanakan flash Acer Liquid Z200, silahkan kau ikuti langkah-langkah di bawah ini.


Bahan-bahan :



Proses flashing :



  1. Ekstrak USB VCOM Drivers kemudian install di PC/Laptop kamu

  2. Ekstrak juga SPFlashtool dan fimware Acer Z200 yang sudah di d0wnl0ad

  3. Selanjutnya buka folder hasil ekstrak SPFlashtool, kemudian jalankan flash_tool.exe dengan cara klik kanan kemudian pilih Run as adminisrator

  4. Setelah Flashtool terbuka klik scatter-loading kemudian cari file MT6572_Android_scatter_emmc yang ada di folder hasil ekstrak fimware, pilih file tersebut kemudian klik Open

     Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara flashing Acer Liquid Z Cara Flash Acer Z200 Bootloop Via Flashtool “100% Work”


  5. Kemudian klik Download di flashtool

     Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara flashing Acer Liquid Z Cara Flash Acer Z200 Bootloop Via Flashtool “100% Work”

  6. Matikan Acer Z200

  7. Sekarang hubungkan ke PC menggunakan Kabel USB dan otomatis proses flashing akan berjalan tunggu hingga selesai

  8. Apabila proses flashing sudah final akan keluar ceklis bulat hijau menyerupai gambar di bawah ini

     Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan cara flashing Acer Liquid Z Cara Flash Acer Z200 Bootloop Via Flashtool “100% Work”

  9. Lepaskan Acer Liquid Z200 dari PC, kemudian nyalakan (Ingat booting pertama kali agak lama)

  10. Selesai


Itulah tadi artikel wacana cara flash Acer Liquid Z200 bootloop via flashtool, yang berkhasiat untuk mengatasi duduk masalah pada system android Acer Liquid Z200 menyerupai bootloop, terjadi error pada sistem aplikasi, lemot dan juga banyak sekali duduk masalah lainnya.Semoga bermanfaat dan supaya berhasil.


Baca Juga :




Sumber https://www.teknisihp.co.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Flash Acer Z200 Bootloop Via Flashtool “100% Work”"

Posting Komentar