[100% Work] Cara Gampang Downgrade Andromax A Semua Versi Tanpa Pc

Cara Downgrade Andromax A Semua Versi Tanpa PC


hargaponsel.net – Bagi kau pengguna Andromax A yang sudah mencicipi firmware stockrom versi terbaru,yang menemukan hambatan yang di temukan sesudah melaksanakan upgrade via OTA di stockrom pada Andromax A. Sebenarnya pembaruan yang dilakukan pihak smartfren sudah benar, menawarkan pengalaman penggunna untuk mencicipi fitur-fitur yang lebih optimal dan perbaikan beberapa bug.


Namun di sisi lain, mungkin bagi pengguna biasa atau pengguna yang tidak terlalu mengerti dengan modifikasi android tidak menjadi problem ketika melaksanakan pembaruan ke versi paling gres pada Andromax A miliknya, namun berbeda bagi para pengguna yang hobi oprek sistem androidnya, ketika kita sudah terlanjur melaksanakan upgrade OTA pada Andromax A, atau kau user gres yang gres membeli Andromax A dan mendapati versi bentukan Andromax A kau susah untuk di root. Maka jalan satu-satunya yaitu melaksanakan downgrade dahulu sebelumnya.


Di versi 3.4 Andromax A ketika melaksanakan pemasangan TWRP sanggup dilakukan via sd-card. namun berbeda dengan versi 4.3 keatas sampai ketika ini versi terakhir 5.3, jangankan memasang TWRP, melaksanakan root via aplikasi kingroot pun tidak akan berhasil. Nah disini saya akan membagikan tutorial Downgrade Andromax A kau ke versi recomended yakni versi 3.4, caranya sangat gampang dan tanpa PC, mari kita simak caranya di bawah ini.


Bahan – materi :



Langkah – langkah :



  1. Download semua materi di atas, kecuali Quick Shortcut Maker APK silahkan d0wnl0ad di google play store.

  2. Setelah instal Quick Shortcut Maker melalui google play sotre, instal juga Fota sign APK di link diatas

  3. File firmware yang sudah di d0wnl0ad rename menjadi Update.zip dan pastikan terletak di luar folder

  4. Setelah itu buka app Quick Shortcut Maker kemudian cari Fota sign (pembaruan sistem), klik dan pilih goresan pena com. smartfren. fotb / Com. adups. fota. sd file browse

  5. Selanjutnya pilih file Update.zip

  6. Di tahap ini tinggal menunggu proses downgrade.

  7. Selesai


Sebelum melaksanakan cara di atas, pastikan baterai Andromax A kau penuh atau minmal 50%. Gunakan sd-card minimal 4 GB dengan ruang kosong minimal 2 GB, dan lebih manis lagi jikalau sd-card kau class 6 atau class 10.

Tutorial downgrade di atas sanggup di gunakan untuk semua versi Andromax A, dan juga sanggup di gunakan pada Andromax A posisi terinstall custom rom jikalau kau ingin kembali ke stockrom v3.4.semoga tutorial sederhana ini sanggup membantu dan agar bermanfaat.


Baca juga :


Cara Flash Redmi 3 Via Miflash


Cara Flash Redmi 3 Via Updater


Cara Flash Stockrom Andromax C3S


Cara Root Redmi 3 Tanpa PC



Sumber https://www.teknisihp.co.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[100% Work] Cara Gampang Downgrade Andromax A Semua Versi Tanpa Pc"

Posting Komentar