[Mirip Asli] Custom Rom Miui 7 Pro Andromax Ec

Custom ROM MIUI 7 Pro Andromax EC


Untuk kali ini saya akan membahas cara instal custom rom MIUI 7 Pro Andromax EC. Custom rom MIUI ini telah dilengkapi dengan perubahan yang cukup besar, dan mempunyai warna yang cukup indah dipandang. MIUI tiba dengan perubahan besar dalam warna menyerupai perubahan warna tergantung pada cuaca atau perubahan nada bunyi dikala rekaman suara, warna yang berbeda untuk setiap bab pada UI app store, warna gres dalam aplikasi kalender dan banyak lagi.

Untuk kali ini saya akan membahas cara instal custom rom MIUI  [MIRIP ASLI] Custom ROM MIUI 7 Pro Andromax EC


MIUI yakni sebuah tampilan antarmuka (UI) yang digarap Xiaomi untuk smartphone terutama Xiaomi. Tampilan antarmuka ini telah banyak dipakai para modder Android di seluruh dunia melalui Custom ROM baik yang official maupun unofficial melalui porting. Oleh alasannya itu jangan heran bila sekarang publik sangat familiar dengan MIUI.Xiaomi mengunggulkan segi tampilan di MIUI ini. User sanggup mengganti tema sesuai harapan yang sanggup diunduh di Store yang disediakan, ada yang gratis, ada juga yang berbayar. Tak hanya tampilan wallpaper saja, tapi kita juga sanggup mengganti icon, quick panel, hingga layar kunci. Nilai tambah lainnya dari MIUI yakni pinjaman penuh dari para pengembang dan komunitasnya dimana ia akan melaksanakan pembaruan perbaikan kalau terdapat kekurangan-kekurangan tertentu menurut feedback atau laporan dari penggunanya.


 Jika kau masih ingin tau dan ingin mencoba customrom MIUI 7 Pro Andromax EC kau kamu bias mencobanya disini.


Download Rom Miui 7 pro Andromax EC


Cara instal Custom ROM MIUI 7 Pro Andromax EC :



  1. Lakukan backup via CWM/TWRP untuk berjaga jaga dari hal yang tidak diinginkan

  2. Masuk cmw / twrp recovery

  3. Swipe to factory reset

  4. Instal zip (Rom)

  5. Tunggu hingga proses flashing selesai

  6. Reebot system now

  7. Selesai


Setelah masuk ke home screen jangan lupa login akun mi ya (jgn di skip langkah ini) bagi yg lupa / belum mempunyai akun mi di sarankan untuk menciptakan terlebih dahulu.Jika ada notif untuk pembaruan system , jgn sekali kali coba untuk meng`update`nya secara langsung.


Nah itu ia artikel wacana Custom ROM MIUI 7 Pro Andromax EC kamu.Silahkan kau coba cara diatas dengan teliti.Dan selamat menikmati Custom ROM MIUI 7 Pro Andromax EC eksklusif di smartphone kamu.Demikianlah tutorial yang sanggup saya berikan biar berhasil.


Baca Juga :


Custom ROM MIUI SRS PRO Andromax E2 B16C2H


Custom ROM MIUI 8 V6.8.1 Andromax Q G36C1H


Custom Rom Samsung Galaxy S5 Untuk Lenovo A369i


Custom Rom ASUS ZENUI Untuk Andromax Q



Sumber https://www.teknisihp.co.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "[Mirip Asli] Custom Rom Miui 7 Pro Andromax Ec"

Posting Komentar