Cara Gampang Root Samsung Galaxy J2 Tanpa Pc

Cara Praktis Root Samsung Galaxy J2 Tanpa PC


Samsung Galaxy j2 yakni ponsel keluaran terbaru dari samsung galaxy yang sangat terjangkau untuk kalangan menengah kebawah.Ponsel ini juga sudah cukup baik untuk di gunakan sehari-hari alasannya yakni ponsel samsung ini cukup stabil untk digunakan sehari-hari, dan pada kesempatan kali ini aku akan membantu kau untuk lebih meng optimalkan ponsel samsung galaxy j2 ini dengan cara melaksanakan rooting.


Rooting pada ponsel samsung galaxy j2 yakni suatu system account yang mempunyai kekuasaan otoriter untuk mengakses dan mengeksekusi semua file, system, dalam sistem operasi berbasis linux. Intinya,root ini punya saluran tanpa batas yang sanggup mengubah, menghapus, menambah, bahkan merusak semua yang ada didalam sistem smartphone kita.

 yakni ponsel keluaran terbaru dari samsung galaxy yang sangat terjangkau untuk kalangan  Cara Praktis Root Samsung Galaxy J2 Tanpa PC


Dan untuk melaksanakan rooting pada galaxy j2 ini ada beberapa syarat pertama ponsel kita wajib terpasang twrp recovery untuk menginstal supersu.zip dimana supersu recovery ini kunci dari rooting kita ketika ini jadi Jika kau belum menginstall CWM/TWRP pada Samsung Galaxy J2 kamu, kau sanggup mencoba Cara Install CWM Samsung Galaxy J2.Dan untuk tutorial Rooting Samsung Galaxy J2 mari kita simak caranya dibawah ini.


Langkah Langkah Root Via TWRP/CWM :



  1. Pastikan twrp/cwm telah di pasang di ponsel kau kalau belum kamu sanggup mencoba Cara Install CWM Samsung Galaxy J2

  2. Download zip pada link https://d0wnl0ad.chainfire.eu/696/supersu/

  3. Simpan pada sdcard atau internal memory (diluar folder)

  4. Masuk ke twrp atau cwm dengan cara dalam posisi hp off/mati tekan dan tahan tombol power, volume atas dan home secara bersamaan hingga muncul logo samsung dan lepaskan.

  5. Pilih instal zip from scard

  6. Lalu cari zip yang adi anda d0wnl0ad diatas dan di simpan di sdcard

  7. Klik yes dan yes kalau muncul notifikasi

  8. Selesai


Nah itu beliau tutorial sederhana wacana Cara gampang Root Samsung Galaxy J2.Cara ini sudah ditested dan berhasil.Demikianlah tutorial sederhana yang sanggup aku berikan agar bermanfaat dan agar berhasil.


Baca Juga :


Cara Flash Samsung Galaxy Grand Prime SM-G530H


Cara Flash Samsung Galaxy J7 SM-J700F


Cara Flash Samsung Galaxy J7 Prime SM-G610F


Cara Flash Oppo Joy 3 A11W



Sumber https://www.teknisihp.co.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Gampang Root Samsung Galaxy J2 Tanpa Pc"

Posting Komentar