Cara Gampang Dan Cepat Print Pribadi Dari Android Dengan Kabel Usb

Cara Praktis dan Cepat Print Langsung Dari Android Dengan Kabel USB


Cara ngeprint – ponsel android memang bisa dipakai untuk membantu aktifitas anda sehari hari. Salah satunya yaitu melaksanakan print eksklusif dari android memakai USB. Hal ini tentu sangat menguntungkan jikalau anda mempunyai kesibukan mencetak file, laporan, maupun dokumen. Cara ngeprint dengan ponsel android juga sangat membantu anda dikala anda harus mencetak dokumen hingga ribuan halaman.


Tetapi, anda harus tetap menciptakan file office selalu disimpan dalam cloud storage semoga kondusif dan anda pun bisa mengaksesnya dimanapun keberadaan anda. Termasuk juga mengaksesnya melalui smartphone dan juga tablet android anda. Setelah anda bisa mengaksesnya melalui ponsel android, maka anda pun juga harus bisa eksklusif cetak dan melaksanakan print eksklusif melalui Android.


Cara print eksklusif dari ponsel android memang membutuhkan aplikasi tertentu untuk mendukungnya. Ada beberapa aplikasi yang sanggup anda gunakan untuk hal ini salah satunya yaitu google cloud print. Dengan aplikasi ini, anda sanggup mencetak file eksklusif dari ponsel android anda. Untuk melaksanakan print file eksklusif lewat android memakai kabel usb, anda bisa ikuti langkahnya dibawah ini.


Aplikasi StarPrint, just Print! Merupakan aplikasi print bagi smartphone dan juga tablet android yang berkhasiat untuk mencetak file berbentu dokumen text, PDF, csv, PS, rtf, file liburan, Ms Office, Open Office, serta halaman website eksklusif melalui smartphone android dengan derma kabel USB, WIFI, atau Bluetooth.

Selain itu, aplikasi tersebut juga bisa mendukung 3000 model printer lebih diantaranya HP, Canon, Samsung, Epson, Brother, Kodak, Lexmark, dan juga Dell. Bila anda ingin memakai aplikasi tersebut secara gratis, maka anda sanggup melaksanakan print kontak, instagram atau kalender. Anda pun sanggup mencetak file lainnya secara gratis namun akan muncul watermark dari StarPrint di setiap dokumen cetakan anda.


Cara Praktis dan Cepat Print Langsung Dari Android Dengan Kabel USB Cara Praktis dan Cepat Print Langsung Dari Android Dengan Kabel USB


Cara Print File PDF, Office dan Foto di Smartphone dan Tablet Android


1. Langkah pertama pasang StarPrint melalui play store kemudian install pada tablet ataupun smartphone Android yang anda miliki.

2. Kemudian hubungkan printer dengan smartphone Android anda dengan kabel USB.

3. Lalu anda harus membuka apliksi diatas dan carilah file yang mau anda cetak.

4. Setelah anda menemukan file yang akan dicetak, maka tap tombol OK.

5. Di bab opsi Print Preview gulirkan kursor ke bawah. Selanjutnya pilih perintah copies jumlah file yang mau dicetak dengan cara menekan tombol – serta + kemudian tap tombol Print.

6. Yang terakhir yaitu pilih ataupun tap nama printer anda yang telah terbaca aplikasi tersebut dan tunggulah hingga proses print yang anda lakukan selesai.


Nah, itulah cara ngeprint eksklusif dari ponsel android yang bisa dilakukan dengan mudah. Jika anda ingin melaksanakan print foto, file berbentuk words, excell, maupun PDF maka gunakan aplikasi tersebut didukung dengan kabel USB atau WiFi. Selamat mencoba.



Sumber https://www.teknisihp.co.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Gampang Dan Cepat Print Pribadi Dari Android Dengan Kabel Usb"

Posting Komentar