2 Game Aplikasi Android Gratis Kucing Peniru Suara

2 Game Aplikasi Android Gratis Kucing Peniru Suara


Kucing bicara – tahukah anda perihal game yang bisa menirukan suara? Salah satunya ialah game peniru bunyi kucing atau yang biasa disebut kucing bicara. Game ini sudah banyak dimiliki anak anak yang menyukai bunyi kucing. Selain itu, game ini bisa juga dimainkan secara offline maupun online. Anda bisa menirukan bunyi yang di perintahkan dengan bunyi kucing melalui ponsel android. Jika anda ingin tahu apa saja game aplikasi yang bisa menirukan anda dengan bunyi kucing? Simak ulasannya dibawah ini.


1.Talking Garfield Free


 Game Aplikasi Android Gratis Kucing Peniru Suara 2 Game Aplikasi Android Gratis Kucing Peniru Suara


Game peniru bunyi yang pertama merupakan abjad kartun Garfield. Yakni kucing gendut orange yang bercorak hitam yang sering kali muncul di televisi. Nah, kini pun telah hadir permainan unik dari Garfield secara gratis yang sanggup menjiplak suara, kemudian sampai mengikuti yang anda katakan. Diapun akan merespon sentuhan anda dengan baik. Pastinya setiap tingkah laris kucing ini akan menggemaskan dan bisa menghibur penggunanya.


2. Talking Tom Cat Free


 Game Aplikasi Android Gratis Kucing Peniru Suara 2 Game Aplikasi Android Gratis Kucing Peniru Suara


Nah, game kucing yang berikutnya ialah talking tom cat free. Sama dengan game yang pertama, pada game ini juga tersedia versi gratis. Game ini sangat cocok untuk balita dan anak anak. Tak hanya itu saja, orang cendekia balig cukup akal pun juga banyak yang memainkan game ini. Kucing tersebut berjulukan tom yang nantinya akan menirukan semua bunyi yang anda mau dengan bunyi lucu. Belai dan sentuh kucing berjulukan tom ini dan lihat bagaimana respon lucu kucing ini.

Untuk ketika ini aplikasi kucing bicara yang kedua inilah yang banyak dipakai oleh anak anak. Aplikasi ini juga termasuk aplikasi terbaik dan terbaru. Cara memperoleh aplikasi ini bisa did0wnl0ad secara gratis melalui google play.


Nah, itulah kedua game kucing bicara yang sanggup anda mainkan secara gampang dan gratis melalui ponsel android anda. Dengan aplikasi ini maka bunyi yang akan keluar dari ponsel anda ialah tiruan bunyi kucing yang sangat lucu. Selamat mencoba.



Sumber https://www.teknisihp.co.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "2 Game Aplikasi Android Gratis Kucing Peniru Suara"

Posting Komentar