Ekspansi Bisnis, Passpod Jalin Kerjasama Dengan Tokopedia Dan Loket

Technologue.id, Jakarta – Perusahaan penyedia layanan internet portable bagi para traveler, Passpod resmi mengumumkan kerja sama terbaru mereka dengan Tokopedia dan Loket.


Dalam kerja sama dengan Tokopedia, Passpod sekarang mempunyai ​official store di platform marketplace tersebut untuk menunjukkan produk dan layanannya.


Menurut ​Chief Operating Officer (COO) Passpod, Wewy Suwanto​, kerja sama dengan Tokopedia selaku salah satu marketplace terbesar di Indonesia merupakan bentuk kemitraan yang sangat penting alasannya ialah Passpod dapat menunjukkan layanannya melalui terusan yang cukup strategis.


Baca Juga:

Kinerja Tumbuh Positif, Revenue Passpod Naik Drastis


Lebih lanjut berdasarkan Wewy, dengan adanya ​official store di Tokopedia, juga semakin memudahkan pelanggan untuk mendapat layanan Passpod melalui bermacam-macam terusan yang tersedia.


Selain melalui Tokopedia, ketika ini pelanggan dapat memesan layanan rental modem Passpod melalui aplikasi, situs web Passpod, atau secara offline di kantor Passpod maupun kawan lain yang telah bekerja sama.


“Kami sangat bahagia bermitra dengan Tokopedia yang merupakan salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Kami harapkan kemitraan ini semakin memudahkan pelanggan Passpod untuk mendapat layanan kami melalui bermacam-macam terusan yang tersedia,” ​ujar Wewy​.


Baca Juga:

Gaet Investor, Passpod Permudah Penawaran Umum Saham


CEO Passpod, Hiro Whardana ​juga menjelaskan kerja sama Passpod dengan Loket. Kemitraan ini menciptakan Passpod menjadi salah satu partner resmi terkait penjualan tiket event di Loket.


“Kerja sama dengan Loket menciptakan layanan Passpod semakin lengkap. Selain menyediakan layanan penyewaan modem ke luar negeri dan tiket atraksi di luar negeri, Passpod sekarang menjadi partner untuk penjualan tiket untuk mendukung bisnis ​inbound traveler ​ke Indonesia,” ​jelas Hiro​.


Adapun selain kerja sama dengan Tokopedia dan Loket, Hiro juga mengungkapkan rencana Passpod di kuartal pertama 2019 yang masih fokus pada perluasan bisnis.


“Kami masih fokus pada perluasan untuk memaksimalkan ​availability dengan menunjuk partner gres untuk melayani seruan pasar di Semarang, dan sasaran di satu negara gres pada kuartal pertama ini,” ​pungkas Hiro​.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ekspansi Bisnis, Passpod Jalin Kerjasama Dengan Tokopedia Dan Loket"

Posting Komentar