Loket Catat Pencapaian Gemilang Di Industri Hiburan Selama 2018

Technologue.id, Jakarta – Loket, penyedia sistem teknologi ajang dan hiburan, terus mengatakan pertumbuhan kasatmata yang menjanjikan.


Ario Adimas, VP Marketing Loket, mengungkapkan bahwa secara garis besar industri hiburan ketika ini terus mengatakan pertumbuhan kasatmata alasannya yakni didorong adopsi teknologi yang lebih cepat dan personal.


“Berdasarkan data tahun 2018, penjualan tiket konser musik naik 500 persen, kemudian tiket MICE naik 200 persen, tiket olahraga (naik) 225 persen, dan atraksi hiburan juga naik 250 persen,” tutur Dimas, sapaan akrabnya ketika jumpa media di kantor Go-Jek Indonesia, Jakarta, Kamis (31/1/2019).


Baca Juga:

Loket.com Tunjuk Bhinneka Kelola Penjualan Tiket Segmen Korporasi


Tidak hanya menyediakan penjualan tiket yang ditujukan pada konsumen sebagai pengguna akhir, Loket semenjak awal bangkit telah menyediakan layanan untuk memenuhi kebutuhan teknologi bagi para Event Creator (B2B).


Loket pada 2018 juga telah dipercaya mengelola banyak sekali ajang bertaraf internasional di banyak sekali bidang industri hiburan, ibarat konser musik DWP, Celine Dion, dan Kygo.


Tidak terbatas hanya sektor konser musik, sektor rekreasi taman hiburan ibarat Waterbom Bali, Pasir Padi Bay juga memakai teknologi Loket.


Kemudian sektor MICE, yaitu gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 hingga ajang olahraga terbesar di Asia, yakni Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018.


Baca Juga:

Loket.com Persempit Ruang Gerak Calo Tiket Melalui Pengecekan KTP


Tidak hanya melayani event skala besar, startup yang telah diakusisi Go-Jek ini juga mendukung penyelenggaraan event segmen menengah dan kecil, ibarat seminar, workshop, hingga arisan.


“Kami provide teknologi untuk banyak sekali event di Indonesia, mulai dari arisan hanya enam orang hingga event nasional dan internasional dengan banyak pengunjung,” tutur Dimas.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Loket Catat Pencapaian Gemilang Di Industri Hiburan Selama 2018"

Posting Komentar