✔ √ Cara Gampang Dalam Mematikan Windows Defender Pada Windows 8

Aplikasi bawaan dari windows yang sangat berfungsi sekali dan juga merupakan protektor pertama dalam melindungi dari segala serangan serta bahaya ialah software windows defender. Software ini sangatlah berkhasiat dalam menangangi serangan dari banyak sekali hal ibarat virus, trojan, worms, ramsomware dan masih banyak lagi. Namun kita tidak sadar bahwa pada windows telah tertanam sebuah software antivirus bawaan, sehingga kita berinisiatif untuk install aplikai sejenis dari pihak ketiga yang menawarkan jaminan komputer menajdi kondusif dan safety.

Lalu apakah dengan kita install aplikasi dari pihak ketiga windows defender akan tidak berguna? Sebenarnya bukan tidak berkhasiat apabila kita install aplikasi antivirus dari pihak ketiga namaun kiprahnya hanya digantikan saja, sehingga windows defender sebagai antivirus yang di anak tirikan oleh kita.

Baca juga : Cara gampang untuk Convert File ppt to pdf Dengan Cepat dan Gratis
Jadi alangkah lebih baik jikalau di nonaktifkan atau dimatikan, tapi bergotong-royong tidak perlu juga tidak masalah. Namun kau pernah gak baca tutorial install aplikias dan kau di perintahkan untuk mematikan windows defender atau aplikasi antivirus dan sejenisnya? Lalu bagaimana caranya untuk mematikan antivirus defender itu? Berikut akan kami berikan cara gampang untuk mematikan atau menonaktifkan antivirus defender ini.

Cara Mematikan Windows Defender Pada Windows 8


Disable start Up Software
Langkah pertama menonaktifkan Windows Defender pada Windows 8 ialah men-disable start-up nya atau dapat ikuti cara berikut yang kami akan berikan dibawah ini:
  1. Pada start screen, ketikkan "Windows Defender" (tanpa tanda kutip) lalu klik pada Windows Defender untuk membuka antarmuka Windows Defender.
  2. Klik pada tab “Settings”.
  3. Selanjutnya, klik pada sajian “Administrator”.
  4. Hilangkan tanda cek list pada “Turn on Windows Defender”.
  5. Klik “Save changes” untuk menyimpan perubahan konfigurasi.

Baca juga : Cara untuk Membuat Akun Wifi.id di Indiehome secara Gratis 2018

Disable layanan services Windows Defender
Kami ada langkah kedua yang apabila langkag pertama gagal atau tidak berhasil, pada langkah kedua ini ialah dengan mendisable layanan / services Windows Defender.
  • Pada Desktop, tekan tombol Winkey + R untuk membuka jendela "Run"
  • Pada jendela Run, ketikkan "services.msc" (tanpa tanda kutip) lalu enter.
  • Klik 2 kali pada service "Windows Defender Service".
  • Selanjutnya, dibagian "Startup type" pilihlah "Disable".
  • Klik "OK".

Gimana berdasarkan kamu, apa cara yang kami berikan sudah benar? Karena kami menciptakan ini dengan pengalaman kami saja sehingga banyak ketidaksamaan dengan cara yang ada pada umumnya, biar kau dapat mengerti dan faham ya dengan apa yang kami tuliskan diatas.
Sumber http://sidikul.blogspot.com

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "✔ √ Cara Gampang Dalam Mematikan Windows Defender Pada Windows 8"

Posting Komentar