√ Perbedaan Antara Jabra Elite 65T Dan Elite Active 65T

 mari kita lihat terlebih dahulu bagaimana standar dari Elite  √ Perbedaan Antara Jabra Elite 65t dan Elite Active 65t


Teknologi.id – Sebelum kita masuk ke dalam pembahasan, mari kita lihat terlebih dahulu bagaimana standar dari Elite 65t, earbuds yang berbeda dari versi Active-nya. Ulasan ini sendiri berlaku untuk kedua model tersebut. Oleh alasannya itu, masuk nalar jikalau kita segera untuk mendiskusikan wacana apa saja pro dan kontra dari masing-masing model ini.


Perbedaan antara Jabra Elite 65t dan Elite Active 65t yang dengan praktis sanggup diketahui sesungguhnya hanya ada empat. Di antaranya, yaitu warna, desain, harga, dan ketahanan terhadap air.


Warna – 65t mempunyai warna abu-abu dan untuk Active 65t mempunyai warna biru.


Desain – Active 65t mempunyai materi yang bertekstur karet sehingga menjadikannya tidak praktis copot. Bahkan, ketika kau berkeringat. Sementara untuk model yang biasa, ia cenderung praktis copot dikala digunakan.


Harga – Model yang standar dari produk ini mempunyai harga Rp1.999.000, sedangkan untuk model Active mempunyai harga sebesar Rp2.590.000. Kamu bisa mengusut harganya dikala ini melalui official store Jabra di Tokopedia.


Tahan Air – 65t Active mempunyai akta IP56 (berbeda dengan IP55), yang berarti tipe ini lebih cocok untuk kau yang rutin berolahraga. Jika kau yakni orang yang cenderung banyak berkeringat, kau bisa mempertimbangkan model Active ini.


Active vs non-Active


Desain dasar untuk kedua model tersebut intinya sama, tetapi perbedaan antara Jabra Elite 65t dan Elite Active 65t yang tidak terlalu mencolok ini memang membuatnya unik satu sama lain. Active 65t mempunyai komponen badan yang lebih lentur untuk meningkatkan tabrakan sehingga sanggup menjaga ketahanannya dikala berkeringat.


Sebenarnya, kedua model Jabra ini sama-sama mempunyai kelebihan untuk tahan terhadap keringat. Namun yang membedakannya yakni jikalau produk ini terkena air dengan intensitas yang berbeda.


Elite Active 65t dengan akta IP56-nya tidak akan terlalu bermasalah jikalau harus terkena air dengan intensitas yang besar. Seperti misalnya, disemprot air dengan memakai selang. Namun, hal itu belum tentu dimiliki oleh Elite 65t yang hanya mempunyai akta IP55.


Meskipun begitu, ini sesungguhnya masih kurang dari apa yang bisa dilakukan oleh Elite Sport. Elite Sport mempunyai rating IP67 yang menciptakan pasangan kedap air, di atas resistensi terhadap keringat. Namun, Active Elite 65t dan Elite 65t reguler sama-sama mempunyai garansi dua tahun.


Baca juga: Intel Meluncurkan Prosesor Gaming Terdahsyat di Dunia


Active juga mempunyai alat pengukur kecepatan bawaan, tetapi pada dikala ulasan ini, itu tidak banyak berpengaruh. Di samping itu, casingnya mempunyai kemampuan pengisian daya yang cepat. Mereka memungkinkan kau mendapat 90 menit penggunaan sehabis 15 menit mengisi daya saja.


Di luar itu, ada sedikit untuk membedakan keduanya. Mereka mempunyai aksesoris yang sama dan tiba dalam kemasan yang hampir identik. Hanya ada tiga set gel untuk setiap unit.


Keduanya juga cocok dengan cara yang sama, menawarkan tingkat pengurangan kebisingan pasif yang tidak praktis dicapai oleh Elite Sport. Jabra sesungguhnya masih membutuhkan beberapa upaya peningkatan, tetapi ini merupakan desain terbaik yang terbaik yang diproduksi oleh perusahaan untuk satu set earbud nirkabel.


Selain itu, berdasarkan kami kedua model sanggup dipakai sesuai dengan kebutuhanmu masing-masing. Jika kau yakni orang yang jarang berolahraga dan lebih sering beraktivitas di kantor, maka model Elite 65t cocok untuk kau gunakan. Namun, bagi yang sengaja mencari earphone untuk dipakai dikala berolahraga, maka Elite Active 65t yakni pilihan yang tepat.


(ERS)



Sumber https://teknologi.id

Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√ Perbedaan Antara Jabra Elite 65T Dan Elite Active 65T"

Posting Komentar