Komitmen Telkomsel-Huawei Kembangkan Ekosistem Digital

Technologue.id, Jakarta – Telkomsel dan perusahaan penyedia infrastruktur teknologi warta dan komunikasi (TIK) serta perangkat cerdas Huawei menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) wacana kolaborasi akselerasi pengembangan ekosistem dan infrastruktur guna mewujudkan Digital Indonesia.


Penandatanganan MoU yang berlangsung di sela penyelenggaraan Mobile World Congress 2019 tersebut dilakukan oleh CEO PT Telkomsel Ririek Adriansyah dan Presiden Wilayah South Pasifik Huawei Jeffrey Liu dengan disaksikan oleh Direktur Utama PT Telkom Group Alex J Sinaga dan Rotating Chairman Huawei Guo Ping.


Baca Juga:

Huawei Pamerkan Ekosistem 5G di MWC 2019


Ririek Adriansyah, Direktur Utama Telkomsel menyampaikan sebagai operator seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel mengemban tanggung jawab dalam menyebarkan infrastruktur TIK Indonesia guna mewujudkan visi Digital Indonesia.


“Kami bangga sanggup berafiliasi dengan Huawei dalam mewujudkan hal tersebut,” katanya dalam keterangan tertulis.


Baca Juga:

Telkomsel Turut Serta Digitalisasi Bisnis G4S Indonesia


Sementara itu, Jeffrey Liu mengungkapkan kegembiraannya atas kolaborasi yang terbangun dengan Telkomsel, operator seluler terkemuka di Indonesia.


“Infrastruktur TIK yang baik dan jago merupakan landasan utama bagi terbangunnya ekonomi digital. Saya yakin dengan cakupan pasar jaringan yang terdepan, pengalaman dan kiprah Telkomsel di kancah jaringan di Indonesia, serta dipadu dengan penemuan teknologi Huawei, gotong royong kita sanggup membangun infrastruktur TIK yang solid guna mewujudkan Digital Indonesia,” tuturnya.


Mari berteman dengan saya

Follow my Instagram _yudha58

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Komitmen Telkomsel-Huawei Kembangkan Ekosistem Digital"

Posting Komentar